detikSulsel Meluncur, Bupati Tana Toraja: Bisa Angkat Promosi Wisata

Rachmat Ariadi - detikSulsel
Minggu, 31 Jul 2022 22:31 WIB
Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung
Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung (Istimewa)
Makassar -

Kehadiran kanal regional detikcom, detikSulsel di Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat sambutan positif dari Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung. Dia berharap detikSulsel dapat membantu pembangunan daerah dan promosi potensi wisata di Tana Toraja.

"Saya sendiri sudah tidak meragukan karya jurnalistik dari detikcom. Kehadiran detikSulsel khususnya di Tana Toraja tentu akan membantu kami dalam pembangunan daerah dan promosi pariwisata kami," kata Theofilus, Minggu (31/7/2022).

Theo pun mengapresiasi kehadiran detikSulsel di Tana Toraja. Menurutnya, detikSulsel membawa napas baru dalam pemberitaan di Sulsel. Dirinya juga berharap, detikSulsel bisa menjadi mitra bagi Kabupaten Tana Toraja.


"Ini napas baru dan membawa angin segar bagi warga Sulsel. Meskipun sebenarnya detikcom ini sudah lama, tapi kehadirannya di daerah pastinya pemberitaan lebih massif lagi. Semoga detikSulsel tetap bisa bermitra dengan Tana Toraja," ujarnya.

Launching detikSulsel ini menandakan peluncuran kanal regional detikcom pertama di luar Jawa. Sebelumnya telah diluncurkan kanal regional seperti detikJabar, detikJateng dan detikJatim. Launching digelar dalam bentuk acara jalan sehat.

Acara jalan sehat dan launching detikSulsel ini didukung PLN, Telkom Indonesia, YAMAHA, DANA, Pemprov Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota Makassar, Pemerintah Kabupaten Sinjai, Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, Pemerintah Kabupaten Bone, SAMSUNG, Citilink, KALLA Group, Polytron, dan Le Minerale sebagai Official Mineral Water.



Simak Video "UMKM Menjadi Salah Satu Fokus Dana Kembangkan Qris di Sulsel"
[Gambas:Video 20detik]
(tau/sar)