Lewat Acara Musik, Relawan di Sulsel Mau Dekatkan Ganjar ke Milenial

Angga Laraspati - detikSulsel
Jumat, 29 Jul 2022 10:43 WIB
Relawan Ganjar Pranowo
Foto: Istimewa
Jakarta -

Perempuan milenial, mahasiswi, influencer, dan aktivis muda yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Millennials Colour Night. Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulsel Nurul Awainah menjelaskan pihaknya ingin lebih mendekatkan sosok Ganjar Pranowo kepada kaum muda dengan cara yang unik.

"Kita bikin seperti Color Night Run tapi tidak lari. Ini menikmati seni dan musik yang memang lokal dari Kabupaten Bulukumba," kata Nurul dalam keterangan tertulis, Jumat (29/7/2022).

Adapun Millenials Colour Night diwarnai dengan penampilan sejumlah grup musik lokal seperti Sevenhouse Band, JYZ Band, serta Muhammad Alfi dan Teman. Hadir juga pagelaran tari tradisional dari Salondrane ART Dance dan musik Kelong Sound System yang semakin memeriahkan Millennials Colour Night.


Nurul mengatakan Srikandi Ganjar Sulsel akan terus lebih mendekatkan sosok Ganjar Pranowo melalui berbagai acara kreatif di seluruh wilayah Sulsel. Khususnya acara-acara yang digandrungi perempuan milenial di semenanjung Sulawesi.

"Di setiap kota kami selalu mengabarkan kepada teman-teman milenial atau perempuan milenial kalau kami adalah Srikandi Ganjar, garda terdepan yang akan mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024," tutur Nurul.

"Srikandi Ganjar Sulsel akan membuat kegiatan-kegiatan yang keren dan kreatif untuk membangun kreativitas di kalangan milenial," tambahnya.

Nurul pun mengajak seluruh perempuan milenial di Indonesia, khususnya Sulsel, bersama-sama mewujudkan Ganjar Pranowo Presiden 2024. Pihaknya juga akan menyebarkan inspirasi kebaikan Ganjar ke perempuan milenial.

"Harapan saya untuk seluruh perempuan milenial di seluruh Indonesia, kita sama-sama bisa satu misi, kita sama-sama mendukung orang baik untuk menjadi Presiden 2024 yaitu Pak Ganjar Pranowo," kata.

Di samping acara utama, kegiatan yang digelar di Lapangan Pemuda Bulukumba, Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel ini juga menyuguhkan sesi doorprize berupa smartphone, rice cooker, kipas angin, kulkas, sepeda lipat, dan voucher belanja untuk para peserta. Ada juga pembagian hadiah untuk pemenang TikTok Challenge yang telah digelar Srikandi Ganjar Sulsel secara daring.

(ncm/ega)