Transvision-Cubmu Ajak Komunitas Sepeda di Makassar Nobar Tour de France

Darmawanti Adellia Adipradana - detikSulsel
Minggu, 17 Jul 2022 16:28 WIB
Transvision mengajak nobar Tour de France bisa aplikasi Cubmu
Transvision mengajak nobar Tour de France dengan memakai aplikasi Cubmu (Istimewa).
Makassar -

Pencinta olahraga sepeda Makassar tidak perlu bingung mencari platform streaming demi menonton event sepeda paling bergengsi dunia, Tour de France. Event olahraga tersebut kini dapat dinikmati lewat platform Cubmu yang diluncurkan Transvision.

"Kami hadirkan Tour de France, untuk para pencinta, komunitas sepeda di seluruh Indonesia," ucap Marketing and Sales Director Transvision Brando Tengdon kepada wartawan saat presscon di Coffee Bean Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Sabtu (16/7/2022).

Tour de France yang berlangsung 1-24 Juli 2022 dapat diakses melalui channel 906 berisi konten khusus dunia sepeda dari Transvision ID Cyclist yang hadir selama 5 tahun ke depan. Dengan aplikasi Cubmu (Cuma Buat Kamu) yang dapat diakses melalui playstore, pencinta olahraga sepeda dapat mengakses tayangan Tour de France 21 etape dimana saja dengan komentator berbahasa Indonesia.


"Kami juga mengajak para komunitas sepeda yang menggelar event, silahkan divideokan, kemudian dikirim ke kami untuk kami naikkan di ID Cyclist," ujarnya.

Hadirnya Tour de France di Transvision bertujuan untuk mengajak para pencinta sepeda nobar (nonton bareng). Brandon mengatakan, bukan hanya suporter sepak bola yang bisa mengadakan nobar tetapi komunitas sepeda pun bisa nobar.

"Kami Transvision bisa membuktikan komunitas sepeda juga bisa mengadakan nobar Tour de France bukan cuma sepak bola saja yang nobar," ujarnya.

Selain, channel khusus sepeda, CubMu menghadirkan berbagai channel linier dengan konten premium berisi film, musik, fashion, dan live televisi. Cubmu juga tetap menghadirkan channel televisi swasta.

"Kami melihat masyarakat Indonesia masih menyukai channel-channel regular dan linier, jadi kami tetap hadirkan channel-channel regular yang ada di TV," paparnya.

Selain di Coffee Bean TSM Makassar, nobar untuk warga Makassar juga dilaksanakan di beberapa titik di Kota Makassar. Di antaranya Warkop Bunda Jalan Sulawesi, Kedai Pojok Jalan Adhyaksa, dan Target Coffe Bar and Kitchen di Jalan Pelita Raya.



Simak Video "Mencicipi Makanan Hotel yang Dimasak oleh Koki Handal, Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(tau/asm)