Pengamen Maros Viral Nyanyikan Lagu Kotak Dapat Hadiah Gitar dari Tantri

Pengamen Maros Viral Nyanyikan Lagu Kotak Dapat Hadiah Gitar dari Tantri

Fathul Khair - detikSulsel
Rabu, 08 Jun 2022 18:57 WIB
Pengamen Asrianto atau Anto bernyanyi bersama Tantri Kotak.
Foto: Pengamen Asrianto atau Anto bernyanyi bersama Tantri Kotak. (dok. istimewa)
Maros -

Pengamen di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) Asrianto atau Anto akan diberikan hadiah gitar oleh vokalis band Kotak Tantri. Anto menjadi viral di media sosial karena menyanyikan lagu 'Pelan-Pelan Saja' bareng sang vokalis Kotak Tantri.

"Ada DM-nya Tantri mau kasih hadiah (gitar). Alhamdulillah," ujar Anto kepada detikSulsel, Selasa (7/6).

Dikatakan Anto, gitar dari Tantri itu akan dikirim langsung ke alamat rumahnya. Dia mengaku tak bisa membayangkan bakal menerima pemberian hadiah gitar dari Tantri itu.


"Senang sekali pasti, rezeki ini," ujar remaja berusia 19 tahun ini.

Anto mengungkapkan, dirinya memang berniat untuk mengganti gitar dengan yang baru. Gitar yang Anto pakai sekarang itu dibelinya pada 2018 lalu.

"Rencana memang mau beli (gitar) kalau selesai bayar (cicilan) motor. Mau kumpul uang dulu, tapi harus selesai dulu cicilan motor," ujar pria kelahiran Takalar ini.

Sebelumnya, Anto mendadak viral lantaran menyanyikan lagu milik band Kotak berjudul 'Pelan-Pelan Saja', di Rumah Makan Sop Saudara Cabang Andalas di batas kota Makassar-Maros, Senin (6/6).

Dalam video yang diunggah Tantri di akun instagramnya, tampak Tantri bersama Cella, dan Chua tengah asyik santap siang di tempat tersebut.

Saat Anto asyik bernyanyi, diam-diam Tantri merekam. Dari suaranya Tantri mengatakan agar Anto membawakan lagu tersebut dengan baik.

"Chord-nya sih benar. Kita lihat reff-nya, biasanya reff-nya tuh jebakannya tuh," ujar Cella pada Tantri.

Tidak lama kemudian, Tantri menghampiri dan menyanyi bersama Anto. Yang menariknya, pengamen yang memakai topi hitam tersebut tampak tidak mengenali Tantri.

"Itu pengamennya enggak tahu itu Tantri," kata Chua.

Chua lalu kemudian berinisiatif mengambil kotak uang milik Anto dan membawanya keliling ke pengunjung rumah makan. Beberapa pengunjung terlihat memberikan saweran.



Simak Video "Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(tau/nvl)