Agnez Mo Spill Totalitas di Reacher Season 4: Karambit hingga Silat

Pingkan Anggraini
|
detikPop
Agnez Mo Syuting Reacher
(Foto: Instagram @agnezmo) Agnez Mo Syuting Reacher
Jakarta - Ada kabar yang bener-bener bikin bangga sekaligus merinding! Diva kebanggaan warga, Agnez Mo, baru aja spill tipis-tipis soal pengalaman gokilnya syuting series Hollywood, Reacher Season 4.

Bukan cuma sekadar lewat, Agnez bener-bener all out di project ini. Bayangin aja, setelah belasan tahun fokus di dunia tarik suara, akhirnya Agnez balik lagi ke dunia akting.

Tapi kali ini levelnya beda, bukan lagi di sinetron, tapi langsung American Show!

Namanya juga Agnez Mo, kalau ngerjain sesuatu gak pernah setengah-setengah. Demi mendalami peran sebagai Lila Hoth, Agnez sampe rela terbangin acting coach-nya, John, dari New York ke Los Angeles.

Selama 3 minggu, Agnez menjalani latihan intensif bareng John dan coach lainnya, Jamie Aline. Dia gak mau cuma tampil sebagai Agnez Mo, tapi bener-bener pengen jadi karakter Lila yang punya banyak lapisan emosi.

"Backstory Lila seperti apa, diskusi karakternya, ngobrol sama kreatornya, karena Lila ini very layered. Bukan Agnez Mo, tapi selama 3 episode itu aku bener-bener jadi Lila," ujar Agnez penuh semangat ketika ditemui di kawasan Jakarta, Sabtu (29/8/2026).

Nah, ini nih bagian yang paling bikin kita tepuk tangan. Selain akting, Agnez juga dapet porsi adegan action yang kece parah. Menariknya, Agnez gak lupa bawa DNA Indonesia ke lokasi syuting.

Di series Reacher kamu bisa liat elemen Pencak Silat dan senjata tradisional Karambit.

Agnez cerita kalau adegan action-nya emang terinspirasi dari beladiri asli kita. Gak cuma itu, Agnez juga jadi 'mentor' dadakan buat pemain lain yang dapet peran jadi orang Indonesia.

"Ada bahasa Indonesianya, kita sempet bantuin orang Indonesia main, bantuin ngomongnya seperti apa, Karambit seperti apa, sedikit Pencak Silat di situ," tambahnya.

Buat kita yang kangen liat akting Agnez sejak zaman Pernikahan Dini, momen ini emang ditunggu banget. Meski ada unsur nyanyinya juga di series US ini, tapi porsi akting dan action-nya dipastikan bakal bikin mata kita gak berkedip.

"Sebenernya pertama kali untuk film US untuk nyanyi ada action-nya, lebih kayak perdana beberapa belas tahun aku gak akting lagi, akhirnya aku akting lagi," tutur pelantun lagu Coke Bottle ini.

Fix, ini bakal jadi momen historical buat karier internasional Agnez. So, siapa nih yang udah nonton Lila beraksi?

(pig/aay)




TAGS


BERITA TERKAIT

Selengkapnya


BERITA DETIKCOM LAINNYA


Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama berkomentar di sini

TRENDING NOW

SHOW MORE

PHOTO

VIDEO