Agnez Mo beberapa tahun terakhir selalu bolak-balik Amerika Serikat-Indonesia. Terlebih ketika dia fokus mengerjakan serial Reacher season 4, dia harus stay di luar negeri untuk waktu yang lama.
Beruntung buat Agnez Mo, dia gak pernah merasakan homesick. Soalnya pelantun Godai Aku Lagi itu punya rahasia ultimate di rumahnya di AS: cobek buat bikin sambel sendiri.
Yap. Hal ini diakui oleh pemeran Lila Hoth itu saat ditemui di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, akhir pekan lalu. Agnez Mo bilang dia selalu mengobati rasa homesick dengan makan makanan Indonesia plus sambal dari cobek sendiri.
"Aku tuh di sana ada cobek, makan pake nasi cabai, nyambel aja, aku makan makanan Indonesia. Kayak makan Gado-Gado, tetep Ndeso lidahku Indonesia banget! Biasanya di sana jaga makan misalnya makan Indonesia bukan fried (goreng), yang bakar istilahnya ikan ala Jimbaran bikin di sana sambal matah aku bikin sendiri," katanya penuh semangat.
Sempat balik ke Indonesia beberapa pekan belakangan ini bikin rasa kangen Agnez ke makanan lokal terobati. Dua pekan stay di Jakarta rupanya bikin dia makan terus, lo!
Sampai-sampai Agnez merasa berat badannya naik. Dia terus berburu makanan selama stay di Jakarta di sela-sela pekerjaannya.
"Aku dari kemaren gak stop kulineran aku naik 2 kilogram deh ini kayaknya 2 minggu disini," timpal Agnez Mo.
Mantan artis cilik itu sekarang sedang menikmati popularitas berkat serial Reacher 4. Penampilannya sebagai Lila Hoth di sana mendapat banyak pujian dari penonton, terutama penikmat series Tanah Air.
Sebagai Lila Hoth, Agnez Mo juga berkesempatan menunjukkan elemen Indonesia dalam aktingnya. Yaitu dengan menampilkan senjata tradisional Karambit hingga gerakan-gerakan Pencak Silat.
Gegara Reacher season 4 juga namanya nangkring di posisi teratas IMDb STARmeter. Ini merupakan sistem peringkat popularitas global yang memantau tingkat ketertarikan publik terhadap para pemain dan tokoh di industri hiburan dunia.
"Ada hal-hal yang gak bisa di-plan atau direncanakan, kayak contohnya tiba-tiba nomor 1 di dunia di 40 lebih negara, masuk nomor 2 IMDb. Peringkat di industri kayak gitu-gitu kan bukan semata-mata dari aku, biar bagaimanapun ada campur tangan Tuhan di situ," respons Agnez Mo soal prestasinya itu.
Kamu udah lihat aksi Agnez Mo di Reacher season 4 belum, guys? Cek Prime Video deh.
(aay/mau)