Rich Brian-Esther no na 'Spill Tipis' di HITC LA? Foto Rangkulan Bikin Netizen Heboh

Pingkan Anggraini
|
detikPop
Panggung HITC LA bukan hanya soal musik! Isu hubungan Rich Brian dan Esther mencuri perhatian netizen setelah foto-foto mereka beredar.
Foto: Instagram @queenetey
Jakarta - Gengs, ada yang sadar gak sih panggung Head in the Clouds (HITC) Los Angeles kemarin bukan cuma soal musik yang pecah?

Yup, selain penampilan no na yang debut lagu Honk! dan sukses bikin LA jadi Jawa lewat sapaan "Jenenge sopo?", ternyata ada plot twist lain yang bikin netizen gagal fokus.

Apalagi nih kalau bukan soal isu hubungan spesial antara sang rapper kebanggaan, Rich Brian, dengan member no na yang super cool, Esther. Wah, ada apa nih?

Isu ini mendadak meledak setelah fans melakukan 'cocoklogi' tingkat dewa. Semuanya bermula dari unggahan pengalaman manggung mereka di HITC LA beberapa hari lalu.

Rich Brian mengunggah sebuah photo dump yang isinya momen-momen seru di balik layar. Eh, tapi netizen yang matanya kayak elang langsung nemuin satu foto yang 'nyelip' dan bikin heboh.

Yup, foto itu menampilkan Brian lagi ngerangkul Esther. Vibes-nya itu, lho, bukan cuma kayak temen biasa, tapi gemes banget.

Gak mau kalah, di waktu yang hampir bersamaan, Esther juga mengunggah foto di Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya tengah bersama Brian. Gak pakai caption panjang lebar, tapi foto itu udah cukup buat bikin ribuan fans di kolom komentar teriak histeris.

Sontak aja, unggahan keduanya langsung diserbu komentar netizen yang kegirangan. Banyak yang bilang kalau ini adalah cara mereka 'Go Public' secara elegan dan lowkey.

Meski fans udah 'syukuran' berjamaah di kolom komentar, tapi inget ya gengs, sampai saat ini kabar tersebut masih sebatas isu. Baik Rich Brian maupun Esther belum memberikan konfirmasi resmi soal status hubungan mereka.

Bisa jadi mereka emang lagi deket sebagai sahabat satu label atau emang lagi ada project bareng. Tapi ya, siapa sih yang gak baper liat dua musisi keren ini kalau beneran jadi couple?

So, menurut lo gimana, gengs? Mereka beneran dating atau cuma bestie satu frekuensi aja nih?

(pig/tia)


Anda menyukai artikel ini

Artikel disimpan


TAGS


BERITA TERKAIT

Selengkapnya


BERITA DETIKCOM LAINNYA


Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama berkomentar di sini

TRENDING NOW

SHOW MORE

PHOTO

VIDEO