Info Lengkap Rute, Harga, dan Fasilitas Glamping Seru di Lembah Indah Malang

Info Lengkap Rute, Harga, dan Fasilitas Glamping Seru di Lembah Indah Malang

Tim detikJatim - detikJatim
Sabtu, 24 Sep 2022 10:56 WIB
Lembah Indah Malang
Lembah Indah Malang. (Foto: Nadya CL/detikJatim)
Malang -

Bicara mengenai wisata di Malang Raya memang tidak ada habisnya. Selalu ada tempat wisata baru yang bikin penasaran, wisata lama pun tak pernah membosankan.

Kali ini, ada tempat wisata Malang yang sedang hits. Yakni Lembah Indah Malang. Tempat wisata ini cocok bagi Anda yang ingin berlibur dan healing bersama pasangan, keluarga, maupun kerabat.

Seperti apa Lembah Indah Malang? simak ulasan, fasilitas, lokasi, dan harga tiket, dan rutenya di sini.

Lembah Indah Malang

Lembah Indah Malang merupakan kawasan perkemahan glamor atau glamping. Tentunya dengan akomodasi dan fasilitas yang lebih mewah dari perkemahan biasa.

Wisata ini berlokasi di area Sawah/Kebun, Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang. Tepatnya di sekitar Lereng Gunung Kawi. Karenanya, udara di Lembah Indah Malang sangat sejuk.

Jika sudah sampai di sana, Anda akan langsung dimanjakan dengan pemandangan yang begitu indah dan hijau. Dikelilingi dengan perbukitan, persawahan, kebun, dan latar gunung.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati beragam wisata edukasi yang cocok bagi keluarga. Seperti outbound, edukasi peternakan dan pertanian, dan lain-lain.

Anda pun bisa menginap dengan paket yang menyesuaikan budget. Simak ulasan berikutnya mengenai fasilitas hingga harga tiketnya.

Lembah Indah MalangVilla Kayu di Lembah Indah Malang Foto: Istimewa/Dok. Lembah Indah Malang

Fasilitas Lembah Indah Malang

Tempat wisata ini menyediakan beragam fasilitas. Mulai dari wisata alam, edukasi, camping ground, resort, dan lain-lain. Lembah Indah juga menyiapkan fasilitas khusus bagi Anda yang ingin mengadakan event seperti pernikahan, outbound, dan sebagainya.

Berikut rincian fasilitas lengkap yang ada di Lembah Indah Malang:

Penginapan

Anda bisa memilih penginapan di Lembah Indah Malang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Ada beragam penginapan dengan desain dan interior untuk yang membuat Anda betah menginap.

Tiap kamar menyediakan layanan 24 jam dan WiFi gratis. Berikut rinciannya:

1. Villa Kayu

Dengan budget Rp 1.000.000 hingga Rp 1.500.000 per malam, Anda bisa menginap di Villa Kayu yang berbentuk Rumah Adat Manado. Serta mendapat fasilitas persewaan sepeda, wisata edukasi, hingga river pool.

Lembah Indah MalangPenginapan di Lembah Indah Malang Foto: Nadya CL

2. Glamour Camping

Jika budget Anda berkisar Rp 400 ribuan, Anda bisa menginap di Glamour Camping. Perkemahan ini berbentuk layaknya iglo atau rumah berbentuk setengah lingkaran berwarna putih. Saat malam hari, Anda akan bisa melihat bintang-bintang yang bertebaran di langit melalui jendelanya.

3. Regular Camping Spot

Bagi Anda dengan anggaran ekonomis bisa menginap di Regular Camping Spot. Budget yang dipersiapkan hanya Rp 75 ribu hingga Rp 200 ribu per malam. Akomodasi dan fasilitas yang didapatkan sama dengan tipe Glamour Camping.

Simak fasilitas, harga tiket, dan rute Lembah Indah Malang secara lengkap di halaman selanjutnya