Paralayang Modangan Malang, Menikmati Indahnya Pantai dari Ketinggian

Paralayang Modangan Malang, Menikmati Indahnya Pantai dari Ketinggian

Rina Fuji Astuti - detikJatim
Senin, 19 Sep 2022 16:06 WIB
Paralayang Pantai Modangan
Cantiknya Paralayang Pantai Modangan (Foto: Rina Fuji Astuti/detikJatim)
Malang -

Menikmati pantai di kawasan Malang Selatan, ternyata bisa dilakukan dengan cara lain. Salah satunya, dengan menilik pemandangan cantik pantai dan laut dari atas bukit. Birunya laut dan langit seakan membius para wisatawan.

Di Malang Selatan memang ada sederet pantai yang memukau, seperti Pantai Tiga Warna, Pantai Goa Cina, Pantai Gatra, Pantai Sendiki, dan masih banyak lagi. Namun, detikers akan rugi jika melewatkan Paralayang Pantai Modangan Malang.

Tak perlu jauh-jauh ke Yogja, keindahan Paralayang Pantai Modangan mirip seperti Paralayang Bukit Watugupit. Tak heran, wisatawan yang pertama kali berkunjung ke sini akan terpikat oleh panorama cantiknya.

Selain itu, kawasan Pantai Modangan kini rutin dijadikan venue gelaran bergengsi kejuaraan paralayang, baik skala regional maupun nasional.

Paralayang Pantai ModanganParalayang Pantai Modangan/Foto: Rina Fuji Astuti/detikJatim

"Pemandangan di paralayang ini melebihi ekspektasi saya lho, indah sekali. Awalnya saya kira biasa saja. Saya rasa worth it untuk dikunjungi. Hanya saja akses masuknya harus dibenahi agar dapat menarik wisatawan lebih banyak lagi," kata salah satu pengunjung, Yenni Asha kepada detikJatim, Senin (19/9/2022).

Berbeda dengan Paralayang Gunung Banyak yang ada di Kota Batu, di sini Anda dapat menikmati panorama cantik laut selatan dari ketinggian. Karena di bawahnya ada Pantai Modangan.

"Tentu saya berharap agar wisata Paralayang ini dapat berkembang lagi dan mendatangkan wisatawan lebih banyak," tutur salah satu warga sekitar, Gunawan.

Ada hal menarik apa di Paralayang Pantai Modangan? Simak info lengkapnya di halaman selanjutnya!