Yuk ke Florawisata San Terra Malang, Ada Taman Bunga Hingga Miniatur Negara

Yuk ke Florawisata San Terra Malang, Ada Taman Bunga Hingga Miniatur Negara

M Bagus Ibrahim - detikJatim
Sabtu, 03 Sep 2022 10:29 WIB
florawisata san terra
Little Korea di Florawisata San Terra Malang/ Foto: M Bagus Ibrahim
Malang -

Bahasan mengenai wisata di Malang memang tak pernah ada habisnya. Ada beragam destinasi wisata baru yang bisa dieksplore. Salah satunya Florawisata San Terra di Pujon, Kabupaten Malang.

Tempat ini merupakan wisata alam dengan banyak kebun bunga serta miniatur suasana di berbagai negara. Seperti apa itu? berikut ulasannya.

Florawisata San Terra yang memiliki konsep agrowisata ini menyuguhkan keindahan taman yang dihias elok. Ada banyak taman bunga warna-warni bunga yang akan memanjakan mata pengunjung.

Desainnya sangat unik dan instagramable. Karenanya, Anda tak boleh melewatkan untuk berfoto di setiap taman.

florawisata san terraLittle Korea di Florawisata San Terra Foto: M Bagus Ibrahim

Selain taman bunga, San Terra juga memiliki beragam miniatur suasana dari berbagai negara. Seperti Korea Selatan, Belanda, Brazil hingga Italia. Tiap miniatur juga akan dikelilingi dengan taman bunga.

Menariknya lagi, di sana juga terdapat persewaan pakaian-pakaian khas negara tersebut. Sehingga, Anda akan semakin tampil kece saat berfoto dengan latar miniatur bangunan di negara-negara tersebut.

"Persewaan pakaian tradisional untuk dewasa Rp 50 ribu dan anak-anak Rp 30 ribu. Saat menyewa pakaian dibatasi waktu selama 30 menit," kata Manager San Terra, Viqi Listiawan kepada detikJatim, Sabtu (3/9/2022).

Tim detikJatim pun berkesempatan untuk mampir ke Little Korea. Dari depan, sudah terlihat replika tanaman bunga sakura yang dipajang. Lalu, miniatur bangunan di sana berupa rumah-rumah warna warni.

Kemudian, terdapat lorong yang membuat Anda serasa berada di Gangnam, Korea Selatan. Yakni salah satu distrik moderen di Korea yang sangat populer.

Keceriaan pun sangat terlihat dari tiap bangunannya yang sangat estetik dan beragam warna. Anda pun tak boleh melewatkan untuk mengambil foto di sini. Lalu, masih ada miniatur negara Brazil dengan taman bunga kuning, dan lain-lain.

Simak wahana lain di Florawisata San Terra pada halaman selanjutnya