Trans Snow World Surabaya Diserbu Pengunjung Saat Weekend

Deny Prastyo Utomo - detikJatim
Minggu, 07 Agu 2022 23:42 WIB
Trans Snow World Surabaya
Trans Snow World Surabaya/Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim
Surabaya -

Trans Snow World Surabaya dibuka pada Jumat (5/8). Hari ini, makin banyak pengunjung yang menikmati salju ala Jepang.

Semakin malam semakin ramai pengunjung. Rata-rata pengunjung merupakan rombongan keluarga itu. Mereka tampak asyik bermain salju di Trans Snow World.

Banyak juga yang mencoba wahana papan seluncur. Juga kereta gantung.

Salah seorang pengunjung asal Surabaya, Heka mengaku datang bertiga bersama anak dan istrinya. Ia menceritakan pengalaman serunya saat menikmati dinginnya salju di Trans Snow World.

Trans Snow World SurabayaTrans Snow World Surabaya/ Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim

"Keren, dingin banget. Kita ke sini lihat kok ada wahana baru yang disediakan oleh Trans Icon, Snow World ini tadi. Orang Surabaya yang biasanya kepanasan, sekarang masuk Snow World, sekarang jadi dingin banget," kata Heka kepada detikJatim, Minggu (7/8/2022).

Heka menambahkan, selain mendapatkan pengalaman yang seru bersama keluarga, keamanan di Trans Snow World juga terjamin. Sehingga pengunjung nyaman saat menikmati wahana.

"Di dalam, pelayanannya masing-masing titik itu ada (petugas), jadi mereka nggak lepas tangan. Untuk yang lain-lainnya fasilitas sudah oke," terang Heka.

"Anak-anak tadi happy, sepenglihatan saya, anak-anak yang lain juga luar biasa," imbuhnya.

Trans Snow World SurabayaTrans Snow World Surabaya/ Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim

Hal yang sama diungkapkan Agus Yuli, pengunjung dari Gresik. Ia menyempatkan diri datang bersama keluarga untuk menikmati akhir pekan di Trans Snow World.

"Seru sih, karena baru pertama kali di Surabaya. Kemarin sih pengen yang di Jakarta di Bintaro, karena pandemi, alhamdulillah ada di Surabaya jadi nggak perlu ke sana lagi," ungkap Agus.

Agus mengetahui ada Trans Snow World di Trans Icon Mall Surabaya setelah diresmikan. "Saya tahunya di media, Bu Khofifah meresmikan. Jadi saya melihat di detikcom itu ternyata ada peresmian. Mumpung liburan langsung ke sini saya," pungkas Agus.



Simak Video "Trans Snow World Surabaya Dibuka Hari Ini, Siap-siap Hujan Salju!"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/sun)