Wah! Ada Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket Ngabuburit di Baloga Batu

Muhammad Aminudin - detikJatim
Senin, 11 Apr 2022 11:39 WIB
Promo tiket ngabuburit di Baloga
Promo tiket di Baloga/Foto: Tangkapan layar
Batu -

Banyak cara menunggu waktu berbuka puasa atau yang populer dengan istilah ngabuburit. Misalnya di Batu Love Garden (Baloga) Kota Batu menawarkan promo ngabuburit dengan pembelian satu tiket gratis satu atau buy 1 get 1 free).

Baloga merupakan destinasi wisata yang dibuka Jatim Park Grup pada Desember 2020. Untuk lokasinya, berada di Jalan Raya Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Promo ngabuburit di Baloga ini berlaku mulai 11 April 2022 sampai 29 April 2022. Sementara untuk harga tiket Baloga dibanderol Rp 60 ribu untuk Senin sampai Jumat dan Rp 90 ribu pada weekend atau Sabtu hingga Minggu.

"Ada ketentuan khusus dalam promo ini. Yakni berlaku mulai pukul 13.00 WIB. Tidak berlaku kelipatan dan tidak bisa digabung dengan promo lainnya," ujar Marketing & PR Jatim Park Grup, Titik S Ariyanto kepada detikJatim, Senin (11/4/2022).

Titik menyebut, Baloga menghadirkan 600 varietas tanaman berbagai jenis. Di mana 30 persen di antaranya adalah bunga impor dan berbagai wahana rekreasi.

Nantinya, setiap pengunjung akan disuguhkan dengan hawa sejuk Kota Batu serta hamparan luas kebun dan taman bunga. Tak hanya berhenti di sini, Baloga juga menjadi salah satu bagian Jatim Park Group yang tetap mengusung konsep edukasi secara langsung maupun tidak langsung pada setiap pengunjung.

Baloga mengajak para pengunjung kembali ke alam dan mencintai alam melalui edukasi wisata tentang cara bercocok tanam aneka jenis tanaman buah-buahan, sayuran dan aneka macam bunga hias.

Jangan khawatir lelah berkeliling luasnya area Baloga, karena di sini pengunjung bisa berkeliling dengan menaiki E-Bike. Di Baloga ini juga ada beragam wahana. Yakni Cafe de Orchid, Zona Fresh Flower, Zona Kupu-Kupu, Taman Gaya, dan Walang Green House. Tertarik untuk ke sini?



Simak Video "Dropzone, Sensasi Seru Menaiki Wahana yang Bikin Deg-degan, Malang"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/dte)