Woro-woro

Dear Aremania Sejagat Raya, Ada Lomba Yel-yel dan Koreo Nih

Tim detikJatim - detikJatim
Rabu, 22 Jun 2022 11:46 WIB
Ada lomba yel-yel dan koreo untuk Aremania di mana pun berada. Lomba akan digelar pada 26 Juni 2022.
Lomba yel-yel dan koreo untuk Aremania/Foto: Istimewa (tangkapan layar Instagram Arema FC)
Malang -

Ada lomba yel-yel dan koreo untuk Aremania di mana pun berada. Lomba akan digelar pada 26 Juni 2022.

Lomba tersebut diharapkan membawa dampak positif. Di mana Aremania semakin kreatif dalam mendukung skuad Singo Edan.

"Manajemen Arema FC tentu menyambut baik inisiatif Kapolres Malang Sam Ferly Hidayat beserta jajarannya karena memberikan wadah kreativitas kepada Aremania berupa lomba yel dan koreo," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, di website resmi klub seperti yang dilihat detikJatim, Rabu (22/6/2022).

Lomba akan digelar pada 26 Juni 2022 di tribun luar Stadion Kanjuruhan. Lomba juga melibatkan Aremania sebagai dewan juri.

Mulai dari vokalis Arema Voice Wahyu GV, dirigen tribun timur Yuli Sumpil, dirigen Curva Nord Sodik dan dirigen Curva Sud Yones.

Peserta lomba yel-yel dan koreo bisa daftar secara online melalui https://bit.ly/lombayelyeldankoreoaremania. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ipda Imam Samsudin di nomor 0812-3337-7234.

Lomba digelar untuk membangkitkan kreativitas anak muda Malang ke arah yang semakin positif. Terlebih Aremania dan Aremanita banyak jumlahnya dan pernah menyandang predikat sebagai suporter terbaik.

"Acara ini dibingkai dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76, yang mengangkat tema Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Guna Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Karenanya kita juga membuka ruang di lokasi acara untuk menampilkan UMKM yang ada di Malang baik yang di bawah pembinaan Polres maupun Kabupaten Malang (Malang Strudle, Amazing Malang dll)," kata Kapolres Malang Sam Ferly.

(sun/sun)