Aremania Bergema di Kanjuruhan, Maringa Merinding

Tim detikJatim - detikJatim
Selasa, 24 Mei 2022 20:27 WIB
Arema FC melakoni laga uji coba melawan PSIS Semarang pada Minggu (22/5. Dalam laga tersebut, skuad Singo Edan memenangkan laga tersebut dengan skor 2-0.
Arema FC vs PSIS/Foto: Muhammad Aminudin/detikJatim
Malang -

Arema FC melakoni laga uji coba melawan PSIS Semarang pada Minggu (22/5). Dalam laga tersebut, skuad Singo Edan memenangkan laga tersebut dengan skor 2-0.

Terlepas dari kemenangan tersebut, ada hal lain yang mencuri perhatian dari laga tersebut. Terutama bagi Adilson Maringa yang tidak tampil dalam laga tersebut.

Maringa menyoroti tribun Stadion Kanjuruhan. Ia terkesan dengan riuh Aremania yang memenuhi tribun, dan bergema sepanjang laga.

Apa yang ditunjukkan Aremania membuat Maringa merinding. Ia sungguh ingin merasakan sensasi bermain di tengah riuh Aremania.

"Ya, saya lihat di YouTube (Arema FC vs PSIS). Saya hanya berpikir bagaimana bermain dengan suporter sebanyak itu, yang memenuhi Stadion Kanjuruhan. Itu membuat saya merinding. Saya ingin merasakannya," ujar Maringa dalam video yang diunggah akun Instagram Arema FC, @aremafcofficial, yang dilihat detikJatim, Selasa (24/5/2022).

Maringa telah kembali ke skuad Singo Edan setelah menikmati libur panjang di negara asal, Brasil. Ia mengaku tak sabar mengarungi musim depan, di mana setiap laga akan disaksikan Aremania dari tribun.

"Saya ingin suporter menyebut Maringa. Saya ingin mendengar orang di stadion mengatakan Maringa luar biasa," imbuhnya.

(sun/sun)