3 Pemain Ini Siap Setia di Persela Arungi Liga 2

Tim detikJatim - detikJatim
Selasa, 26 Apr 2022 18:32 WIB
Persela Lamongan mengumumkan tiga pemain yang mendapat perpanjangan kontrak. Mereka yakni Sandy Ferizal, Ibrahim Kosepa dan Ahmad Wahyudi.
Tiga pemain yang mendapat perpanjangan kontrak/Foto: Istimewa (dok.Instagram Persela)
Lamongan -

Persela Lamongan mengumumkan tiga pemain yang mendapat perpanjangan kontrak. Mereka yakni Sandy Ferizal, Ibrahim Kosepa dan Ahmad Wahyudi.

Soal bertahannya tiga pemain tersebut diumumkan Persela lewat akun Instagram @perselafc. Mereka siap setia di Persela untuk mengarungi Liga 2 2022.

"Menyatukan kekuatan anak muda dari belahan Nusantara, yang juga ikut berjuang dengan Laskar Joko Tingkir di musim lalu," tulis akun @perselafc seperti yang dilihat detikJatim, Selasa (26/4/2022).

"Ferizal, Ibrahim Kosepa dan Wahyudi tetap akan membela Laskar Joko Tingkir di musim depan. Ayo Bangkit Bersama!" imbuhnya.

Sebelumnya, Persela juga sudah memperpanjang kontrak sejumlah pemain. Salah satunya Risqi Putro.

"Persela Lamongan sangat bangga, bisa merawat mimpi dan menjadi pendorong cita-cita putra daerah, untuk mengembangkan dan menjadi pemain sepak bola profesional. Hari ini, secara resmi kami umumkan, Boski, pemain asli Lamongan, kami perpanjang kontraknya untuk musim depan. Selamat berjuang, Boski," tulis Persela dua hari yang lalu.

Di Liga 1 2021-2022, Persela finish di urutan ke-17 dalam klasemen akhir dengan mengemas 21 poin. Maka dari itu, klub kebanggaan LA Mania terdegradasi ke Liga 2.

(sun/sun)