Persebaya Akan Tanding di Trofeo Wali Kota Surabaya

Tim detikJatim - detikJatim
Selasa, 19 Apr 2022 20:19 WIB
wali kota surabaya eri cahyadi
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi/Foto: Esti Widiyana/detikJatim
Surabaya -

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menggelar pertemuan dengan Manajemen Persebaya. Pertemuan itu salah satunya membahas ajang Trofeo Wali Kota Surabaya yang akan menyemarakkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) pada bulan Mei mendatang.

Meski demikian, Eri belum membeberkan klub mana saja yang akan diundang di ajang Trofeo Wali Kota Surabaya. Menurutnya hal itu akan dibahas lebih lanjut dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda.

"Untuk Trofeo, siapa saja tim yang akan diundang, kami akan bahas lebih lanjut dengan timnya mas Azrul," ujar Eri dalam keterangan yang diterima detikJatim, Selasa (19/4/3022).

Melalui ajang trofeo ini, lanjut Eri, ia berharap dapat membuat dampak positif bagi perkembangan olahraga di Kota Pahlawan.

Untuk itu, ia juga berencana membuat ajang di cabang olahraga lainnya. Sebab dengan begitu, perputaran ekonomi juga ikut terdongkrak.

"Semoga menggairahkan olahraga di Surabaya. Memang hari ini saya menggerakkan olahraga supaya pikiran kita sehat dan positif," tuturnya.

"Tak hanya sepakbola dan sepeda saja, kami juga siapkan piala Wali Kota basket dan futsal untuk SMP dan SMA," tandas Eri.



Simak Video "Momen Kericuhan di Stadion GBLA yang Tewaskan 2 Bobotoh"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/sun)