Arema FC Berharap Peserta Liga 1 Segera Divaksin Booster

Muhammad Aminudin - detikJatim
Kamis, 27 Jan 2022 15:28 WIB
Arema FC bersiap menjalani seri keempat Liga 1 2021 yang akan digelar di Pulau Dewata. Arema FC optimis bisa meraih hasil maksimal.
Arema FC/Foto: Istimewa (dok.Arema FC)
Malang -

Beberapa waktu lalu, beberapa pemain Arema FC positif COVID-19. Maka dari itu, klub berjuluk Singo Edan berharap PSSI segera menginisiasi vaksin booster untuk peserta Liga 1.

Harapan itu disampaikan oleh Media Officer Arema FC Sudarmaji. Menurutnya, vaksin dosis ketiga penting selain penerapan prokes.

"Arema FC sangat berterima kasih jika PT LIB dan PSSI menginisiasi agar seluruh peserta kompetisi Liga 1 diberikan vaksin booster seperti dicanangkan oleh pemerintah Jokowi. Mungkin melalui Dinkes Bali agar diberikan akses untuk mendapatkan vaksin ketiga," ungkap Sudarmaji kepada wartawan, Rabu (26/1/2022).

Meski demikian, saat ini Arema FC merasa lega karena pemain yang sempat positif COVID-19 sudah dinyatakan sembuh. Sehingga siap membela klub saat melawan Persipura dalam laga Liga 1 2021 pekan ke-21.

Arema FC akan melawan Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (28/1). Tepatnya pukul 20.45 WIB.

"Alhamdulillah semua pemain yang tergejala (COVID-19) sudah menunjukkan progres kesehatan yang membaik. Bahkan mereka sudah terlibat dalam aktivitas tim yakni sesi latihan. Namun tetap kita berikan warning untuk selalu menjaga prokes ketat," tambah Sudarmaji



Simak Video "Ma'ruf Amin: Vaksin Booster Akan Jadi Syarat untuk Mudik"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)