Suasana Kejari Bojonegoro Usai Pejabatnya Jadi Tersangka Sodomi

Suasana Kejari Bojonegoro Usai Pejabatnya Jadi Tersangka Sodomi

Ainur Rofiq - detikJatim
Jumat, 19 Agu 2022 17:08 WIB
Kejari Bojonegoro
Kejari Bojonegoro (Foto: Ainur Rofiq)
Bojonegoro -

Kasi Barang Bukti nonaktif Kejari Bojonegoro AH telah ditetapkan jadi tersangka pencabulan (sodomi) remaja laki-laki usia 16 tahun. Suasana kantor tempat oknum PNS bekerja ini terlihat lengang.

Pantauan detikJatim pukul 11.00 WIB, para staf terlihat sibuk bekerja di ruang masing masing. Para jaksa dan Kajari Bojonegoro sedang melaksanakan rapat internal.

"Bapak lagi ada briefing. Silakan ke ruang pelayanan untuk ngisi buku tamu," tutur salah satu staf penerima tamu di kantor Kejari Bojonegoro kepada detikJatim, Jumat ( 19/8/2022).

Setelah menunggu beberapa saat, detikJatim akhirnya ditemui oleh Kasi Intel Kejari Bojonegoro, Reza Aditya Wardhana yang baru menjabat beberapa hari. Reza menyilakan detikJatim di salah satu ruang bersama beberapa awak media lainnya.

"Mohon maaf, sesuai arahan kejati Jatim, untuk kejadian kemarin, untuk konfirmasinya satu pintu di Kejati," ujar Reza.

detikJatim mencoba menghubungi Kajari Bojonegoro Badrut Tamam, namun Badrut enggan mengangkat dan mempersilakan detikJatim meminta konfirmasi ke Kasi Intel.

"Geh monggo ke kasi intel," pesan singkat via WhatsApp Kajari Badrut Tamam.

Dari informasi yang dihimpun detikJatim, AH yang asli Bojonegoro ini sudah beberapa hari tidak masuk kerja dengan alasan izin sakit. Selain itu, banyak kabar miring soal AH usai terkuak kasusnya, termasuk suka pesta miras dan penyuka sesama jenis.

"Jujur saya tidak kaget dengan kabar ini, karena memang sudah lama juga saya sempat dapat info kalau AH itu suka dengan pria juga," ujar salah satu rekan AH di kota Bojonegoro yang enggan disebut namanya.



Simak Video "Meraup Jutaan Rupiah dari Budidaya Anggrek"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)