Ibu Digorok Anak Jalan Operasi-Perawatan Intensif di RSUD Soebandi Jember

Ibu Digorok Anak Jalan Operasi-Perawatan Intensif di RSUD Soebandi Jember

Yakub Mulyono - detikJatim
Minggu, 14 Agu 2022 15:04 WIB
anak gorok ibu di jember diamankan
Anak gorok ibu di Jember diamankan/Foto: Istimewa (Dok Polsek Silo)
Jember -

Sadima (65) warga Jember, digorok anaknya, Misyanto (Sebelumnya ditulis pria berinisial M), saat sedang tidur di kamarnya, Sabtu malam (13/8/2022). Warga Dusun Pasar Alas, Desa Garahan, Kecamatan Silo, ini dilarikan ke RSUD dr Soebandi Jember.

Sebelumnya, korban mendapat perawatan di klinik wilayah kecamatan setempat. Namun karena luka parah di bagian leher, akhirnya dirujuk ke RSUD dr Soebandi Jember. Kini, korban menjalani operasi dan perawatan intensif.

"Korban langsung ditangani dengan dilakukan tindakan operasi. Sekarang masih proses operasi masih berjalan," kata Dirut RSUD dr Soebandi Jember dr Hendro Soelistijono saat dihubungi detikJatim, Minggu (14/8/2022).

Dia menjelaskan perawatan korban membutuhkan perhatian intensif. Pasalnya luka di leher korban akibat pisau yang dipakai pelaku sangat rawan terjadi kematian. Saat ditanya detail soal tindakan operasi yang dilakukan dan prosesnya seperti apa, pihaknya hanya minta didoakan agar proses operasi berjalan lancar.

"Mohon doanya semoga segera pulih sedia kala," ucapnya.

Sementara pelaku sekaligus anaknya sendiri berusia 45 tahun (Sebelumnya ditulis 35 tahun) sudah diamankan. Namun polisi masih memeriksa dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif pelaku.

"Ini masih kita mintai keterangan. Tunggu saja, nanti hasil seperti apa, akan kita sampaikan," kata Kapolsek Silo AKP Suhartanto.

Sebelumnya warga dikagetkan dengan teriakan ibu korban sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (13/8/2022) malam. Korban yang saat itu sedang tidur di kamar, tiba-tiba didatangi anaknya dan langsung digorok menggunakan pisau dapur berukuran besar.

Korban mengalami luka cukup parah di bagian leher, dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.



Simak Video "BMKG Minta Waspadai Gempa Jember, Berpotensi Picu Tsunami"
[Gambas:Video 20detik]
(fat/fat)