Polisi Selidiki Hilangnya Truk Trailer Saat Diparkir di SPBU Surabaya

Deny Prastyo Utomo - detikJatim
Senin, 08 Agu 2022 23:59 WIB
Lokasi truk trailer yang hilang saat parkir di SPBU Surabaya
Lokasi truk trailer hilang (Foto: Praditya Fauzi Rahman/detikJatim)
Surabaya -

Polisi melakukan penyelidikan terkait laporan truk trailer bernopol L 9829 UQ hilang di SPBU Jalan Jakarta, Surabaya. Anggota Jatanras dan Resmob Polres Pelabuhan Tanjung Perak diterjunkan.

"Laporan sudah kami terima. Sekarang piket opsnal Jatanras dan Resmob melakukan cek di TKP titik awal," ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Arif Rizky Wicaksana kepada detikJatim, Senin (8/8/2022).

Diberitakan sebelumnya, Truk trailer Nissan bernopol L 9829 UQ hilang di SPBU Jalan Jakarta, Surabaya. Bangkit Sukindar, pemilik trailer itu akhirnya memutuskan untuk melaporkan kehilangan ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Ketika ditemui detikJatim di lokasi SPBU Jalan Jakarta, Bangkit menceritakan bagaimana dirinya kebingungan ketika hari ini sopirnya datang tanpa membawa truk.

"Saya tidak tahu kejelasannya. Saya ke lokasi jam 9 pagi tadi janjian sama sopir. Waktu itu sopir masih perjalanan, ternyata sampai di sini sopir saya naik Gojek, 'Loh, tak pikir sampeyan (kamu) bawa mobil'," ungkapnya saat menceritakan kebingungan yang dia alami tadi pagi.



Simak Video "Busa Setinggi 2 Meter Muncul di Sungai Mulyorejo, Ini Penyebabnya"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)