Guru di Banyuwangi Diamankan gegara Pacari-Berhubungan Badan dengan Muridnya

Ardian Fanani - detikJatim
Kamis, 14 Jul 2022 17:05 WIB
Pelaku persetubuhan anak di bawah umur di Banyuwangi
WTN Pelaku persetubuhan anak di bawah umur di Banyuwangi(Foto: Dok. Polsek Genteng)
Banyuwangi -

WTN (30), seorang guru di Genteng, Banyuwangi terlibat cinta terlarang dengan muridnya. Pria yang sudah berusia kepala tiga ini berpacaran dengan muridnya yang masih di bawah umur.

Hubungan guru dan murid ini akhirnya diketahui dan dilaporkan orang tua murid ke polisi. Ini karena guru dan murid ini kebablasan dengan melakukan hubungan badan.

"Kami menerima laporan jika ada oknum guru telah melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur," ujar Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji kepada wartawan, Kamis (14/7/2022).

Menurut Sudarmaji, kisah cinta terlarang itu bersemi sejak korban masih duduk di bangku SD, tempat WTN mengajar. Selama duduk bangku SD, guru tersebut belum menjalin hubungan terlarang karena korban memang masih kecil.

Namun setelah korban lulus SD dan masuk SMP, mulai lah hubungan asmara antara guru dan murid tersebut terlibat cinta terlarang.

"Jadi pacaran mulai SMP, ketika mantan murid SD-nya itu sudah terlihat tambah gede," ungkap Sudarmaji.

Ironisnya, lanjut Sudarmaji, hubungan pacaran yang dijalin antara guru dan murid tersebut kebablasan sehingga melakukan hubungan di luar nikah.

Keluarga pun menaruh curiga dengan gelagat korban. Hingga akhirnya, keluarga korban mencoba mengecek handphone korban. Alangkah terkejutnya keluarga korban. Rupanya anaknya telah menjalin hubungan terlarang dengan guru SD-nya.

Hingga akhirnya, korban diinterogasi oleh keluarganya. Korban akhirnya mengaku telah melakukan hubungan selayaknya suami istri. Keluarga korban pun muntab dan melaporkan kasus ini.

"Ini kemudian dilaporkan oleh orang tua korban ke Polsek Genteng dan saat ini sudah kita proses hukum," terang Sudarmaji.

Polisi pun kemudian langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Kini WTN telah menjalani penahanan aparat Polsek Genteng. Guru SD itu tak bisa lagi mengajar murid-muridnya karena menyandang status tersangka.



Simak Video "Ini Tampang Pelaku Onani di Depan Pendopo Banyuwangi"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)