Istri Bos Rongsokan Kenang Ucapan Romantis Suami: Wes Dandano Sing Cantik

Muhajir Arifin - detikJatim
Kamis, 30 Jun 2022 17:09 WIB
korban penembakan juragan rongsokan dimakamkan di pasuruan
Istri bos rongsokan Wiwin yang tampak sedih. (Foto: Muhajir Arifin/detikJatim)
Pasuruan -

Sabar (37), bos rongsokan korban penembakan di Desa Tenggulunan, Candi, meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo. Istri korban Wiwin Winarsih (34) mengungkap keanehan sikap suaminya sebelum penembakan.

"Awalnya mas ajak jalan-jalan. Saya bilang 'mau ke mana, ya, capek sampeyan habis kerja. Besok kerja lagi. Wes tiduro'," kata Wiwin di rumah duka, Desa Watestani, Nguling, Pasuruan, Kamis (30/6/2022).

Wiwin mengatakan saat itu suaminya ngotot mengajaknya jalan-jalan bersama putra mereka. Alasannya, ingin menyenangkan putranya.

"Mas bilang, 'Ayo. Bentar aja. Muter-muter sebentar, kasihan tole (Anaknya)'," kata Wiwin.

Kemudian muncul kalimat dari Sabar yang menurut Wiwin jarang terucap. Sabar meminta Wiwin segera berdandan sebelum mereka jalan-jalan.

"Mas bilang 'Wes dandano seng cantik (Segera dandan yang cantik)'. Kok mas bilang begitu. Tumben. Terus saya dandan, tiba-tiba ada bunyi petasan itu. Awalnya saya kira petasan. Dua kali. Berjeda beberapa detik," katanya.

Setelah mendengar suara itu Wiwin bergegas keluar. "Setelah itu saya keluar. Anak saya lari ke saya. 'Bunda-bunda ayah... Ayah tidur...'Posisi mas sudah di bawah. Saya lihat pelaku lari," pungkas Wiwin.



Simak Video "Istri Korban Sebut Otak Pembunuhan Bos Rongsokan di Sidoarjo Masih Saudara"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/fat)