Kejam, Istri di Kediri Tusuk Suami hingga Tewas Usai Sarapan

Andhika Dwi - detikJatim
Rabu, 29 Jun 2022 14:08 WIB
Polsi olah TKP di rumah korban
Polsi olah TKP di rumah korban (Dok. Polres Kediri Kota)
Kediri -

Suami di Kota Kediri tewas diduga dibunuh istrinya. Korban tewas setelah ditusuk pelaku dengan pisau dapur saat hendak berangkat bekerja.

Korban adalah Riyono (46) warga Jalan Sumber Galih, Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Sedangkan istri korban atau pelaku yakni Santi (38).

Peristiwa penusukan korban terjadi pada Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu korban hendak berangkat kerja sebagai buruh bangunan. Sebelum berangkat kerja, korban dan pelaku bahkan sempat sarapan bersama.

Namun usai sarapan, tiba-tiba sang istri yang sedang duduk bersama di ruang tamu, langsung menghujamkan pisau dapur ke korban yang tengah duduk di samping pelaku.

Ketua RT setempat, Sukiman membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut selama ini pasutri itu tidak pernah ada masalah. Karena itu, dia merasa kaget dengan adanya peristiwa tersebut.

"Tidak ada apa-apa antara keduanya baik hubungannya sebagai rumah tangga. Bahkan kemarin sebelum kejadian penusukan keduanya ngobrol bareng dengan saya. Tapi entah karena apa hingga terjadi penusukan, " Kata Sukiman saat dikonfirmasi, Rabu (29/6/2022).

Usai ditusuk, korban diketahui sempat mendapat pertolongan dan dibawa ke rumah sakit Gambiran, Kota Kediri. Karena luka tusukan tersebut akhirnya korban meninggal dunia pada Rabu (29/22). Jenazah korban sendiri kini tengah diautopsi.

Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Tomi Prambana mengatakan saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Saat ini sejumlah saksi dan pelaku tengah diperiksa lebih lanjut.

"Iya benar, kejadian tersebut kami tangani. Mohon waktu nggih sejumlah saksi sedang kami periksa," kata Tomi.



Simak Video "Dicari! Sosok yang Viralkan Jenazah Tak Diantar Warga Bak Sinetron"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/fat)