Polisi Belum Pastikan Dua Orang Tewas di Parit Sidoarjo Korban Pembunuhan

Suparno - detikJatim
Minggu, 22 Mei 2022 22:49 WIB
penemuan dua mayat pria di sidoarjo
Penemuan dua mayat pria di parit (Foto file: Suparno/detikJatim)
Sidoarjo -

Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Minggu (22/5/2022). Dua mayat itu ditemukan tertelungkup lengkap dengan pakaian yang dipakai. Diduga, dua mayat itu korban pembunuhan.

Namun polisi belum berani memastikan apakah penemuan mayat itu terkait pembunuhan atau kecelakaan lalu lintas. Informasi yang dihimpun, hasil olah TKP sementara tidak ditemukan kejadian kecelakaan lalu lintas.

"Tidak ditemukan goresan (Di jalan). Posisi jatuh sepeda motor juga tidak sesuai dengan arah jatuhnya (Laka lantas," kata Kanit Gakum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono saat dikonfirmasi.

Selain itu posisi mayat dua pria itu berseberangan antara korban satu dengan korban sebelahnya.

"Dari hasil olah TKP Unit Gakkum sementara menyimpulkan posisi korban berseberangan antara korban 1 dengan korban 2. Apakah korban pembunuhan juga belum tahu," tandas Sugeng.

Sebelumnya, dua mayat itu ditemukan warga Desa Balongdowo, sekitar pukul 06.00 WIB. Tidak jauh dari lokasi juga ditemukan sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam dengan nomor polisi W 5464 TU dalam kondisi dua roda berada di atas.

Dari pantauan detikJatim, satu mayat memakai celana panjang dan berkemeja kotak-kotak warna gelap. Sementara mayat pria sebelahnya memakai kaus lengan pendek yang kondisinya sudah robek di bagian punggung dan bercelana panjang. Kini, dua mayat tersebut dievakuasi ke RS setempat untuk dilakukan autopsi.



Simak Video "Penemuan Mayat Membusuk Tanpa Kepala Gegerkan Warga Purwakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(fat/fat)