Sesosok Pria Tewas Bersimbah Darah Tertelungkup di Dalam Mobil Xenia

Muhajir Arifin - detikJatim
Sabtu, 30 Apr 2022 13:44 WIB
Jenazah pria bersimbah darah ditemukan tertelungkup di mobil Xenia di Pasuruan.
Jenazah pria bersimbah darah ditemukan tertelungkup di mobil Xenia di Pasuruan. (Foto: Muhajir Arifin/detikJatim)
Pasuruan -

Seorang pria ditemukan dalam keadaan tewas di dalam mobil Xenia W 1765 QW di Desa Sumber Pitu, Tutur, Pasuruan. Kondisi tubuh korban penuh luka bersimbah darah.

Informasi yang dihimpun detikJatim, mayat itu ditemukan warga yang melihat mobil Xenia itu terparkir di pinggir jalan pada Jumat (29/4/2022) malam. Warga yang curiga karena melihat bercak darah di mobil kemudian mengeceknya.

Temuan mayat pria di dalam mobil Xenia di Pasuruan.Temuan mayat pria di dalam mobil Xenia di Pasuruan. (Foto: Muhajir Arifin/detikJatim)

Saat mobil dibuka warga menemukan pria telungkup di sela-sela jok tengah dan kursi depan dalam keadaan sudah tewas. Ada beberapa luka yang terlihat di tubuh korban.

Selain korban tewas, warga juga menemukan pria lain dalam kondisi terluka. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Polisi yang tiba di lokasi melakukan olah TKP dan melakukan identifikasi jenazah. Sejumlah saksi juga diperiksa.

"Korban meninggal satu orang, dan satu korban terluka," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Adhi Putranto Utomo saat dikonfirmasi, Sabtu (30/4/2022).

Temuan mayat pria di dalam mobil Xenia di Pasuruan.Temuan mayat pria di dalam mobil Xenia di Pasuruan. (Foto: Muhajir Arifin/detikJatim)

Adhi menjelaskan, terhadap jenazah korban dilakukan autopsi di Rumah Sakit Pusdik Porong. Sayangnya dia belum menyebutkan hasil autopsi tersebut.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan," pungkasnya.



Simak Video "Terkuak! Dokter Muda UB Tewas di Tangan Ayah Tiri Kekasihnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/fat)