Satu Pelaku Tawuran Jelang Sahur di Surabaya Tertangkap

Satu Pelaku Tawuran Jelang Sahur di Surabaya Tertangkap

Praditya Fauzi Rahman - detikJatim
Senin, 04 Apr 2022 23:01 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi Tawuran. (Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo)
Surabaya -

Satu orang diduga dalang tawuran antar-pemuda menjelang sahur di Tambak Asri, Kecamatan Krembangan, Surabaya beberapa waktu lalu diringkus. Polisi masih mendalami kasus itu untuk mengungkap para pelakunya.

Peristiwa tawuran antar-pemuda di kawasan Tambak Asri itu terjadi pada Minggu (3/4/2022) kemarin. Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Arief Ryzki Wicaksana mengatakan pihaknya sudah mengamankan 1 dari beberapa pemuda yang melakukan aksi berbahaya itu.

"Benar, sudah kami amankan," kata Arief saat dikonfirmasi detikJatim, Senin (4/4/2022).

Sayangnya Arief enggan menjelaskan lebih detail perihal identitas dan siapa saja yang terlibat tawuran menjelang sahur itu karena pihaknya masih melakukan pendalaman kasus itu.

Dia hanya memastikan bahwa polisi sudah mengamankan satu orang. "Ada 1 (yang diamankan)," ujarnya.

Sebelumnya, seorang pemuda mengalami luka bacok di tangan kanannya dalam kejadian tawuran antar-pemuda di Tambak Asri Minggu dini hari itu.

Tawuran itu dilakukan dua kelompok pemuda yang berusia belasan tahun. Dalam aksinya, dua kelompok pemuda ini juga membawa senjata tajam dari celurit hingga gir motor.

Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto membenarkan terjadinya peristiwa itu. Hanya saja, ia mengatakan bahwa kasus itu ditangani Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

"Ditangani Polres (Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya). Monggo dikomunikasikan," kata Redik.

Diketahui, korban berinisial MEF (16) warga Tambak Asri. MEF mengalami luka bacok di tangan kanannya. Saat ini, korban tengah mendapatkan perawatan.



Simak Video "Serang & Busur Siswa Sekolah Lain, 18 Pelajar SMP di Makassar Diciduk"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)