Seorang Pelajar di Ponorogo Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Charoline Pebrianti - detikJatim
Kamis, 17 Feb 2022 14:21 WIB
tabrak lari di ponorogo
Lokasi kecelakaan (Foto: Dok. Polres Ponorogo)
Ponorogo -

Seorang pelajar di Ponorogo tewas setelah menjadi korban tabrak lari. Korban ditabrak sebuah mobil yang langsung kabur setelah menabrak.

Korban adalah AP (17) warga Desa Turi, Kecamatan Jetis. Pelajar ini menjadi korban tabrak lari di jalan Raya Ponorogo - Trenggalek KM 10 - 11, Desa Josari, Kecamatan Jetis, Ponorogo, pada Rabu (16/2).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo Iptu Imammuddin mengatakan kasus ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu ada kendaraan roda empat tidak dikenal melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 50 kilometer per jam.

"Sewaktu mendahului (mobil) berjalan ke kanan dan terjadi serempetan dengan sepeda motor Honda BeAT Nopol AE 2202 VE dikemudikan korban yang datang dari arah utara ke selatan, kecepatan sekitar 50 kilometer per jam," tutur Imamudin kepada wartawan, Kamis (17/2/2022).

Imamudin menambahkan pengemudi kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya itu sewaktu mendahului tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas.

"Jenis laka lantas tabrak lari," imbuh Imamudin.

Korban, lanjut Imamudin, AP mengalami luka dahi kiri dan mata kiri bengkak, telinga dan hidung keluar darah, tangan kanan lecet. Kerugian materi ditaksir Rp 1 juta.

"Korban meninggal dunia di perjalanan ke RSUD dr Harjono Ponorogo," jelas Imamudin.

Imamudin menambahkan dari CCTV hasilnya pelaku tidak berhenti dan melarikan diri. Ciri-cirinya, roda empat warna merah.

"Kemungkinan panther, kita masih lidik," tandas Imamudin.



Simak Video "Terekam CCTV! Tabrak Lari Tewaskan Pemotor di Tasikmalaya"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)