3 Kendaraan Tabrakan Karambol Gegara Berhenti Mendadak, 1 Luka

Eko Sudjarwo - detikJatim
Sabtu, 29 Jan 2022 13:30 WIB
tabrakan karambol di lamongan
Tabrakan karambol di Lamongan (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom)
Lamongan -

Tabrakan karambol melibatkan 3 kendaraan terjadi di jalur Jombang-Babat. Tepatnya di Desa Dradahblumbang, Kecamatan Kedungpring, Lamongan, Sabtu (29/1/2022). Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun salah satu penumpang pikap dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian ini bermula saat Bus Bagong yang tidak diketahui identitasnya melaju dari selatan ke utara atau Jombang-Babat. Tiba di lokasi kejadian, bus mendadak berhenti menurunkan penumpang. Bersamaan dengan itu, melaju truk yang juga tidak diketahui identitasnya berhenti mendadak, karena bus di depannya berhenti.

"Karena berhenti mendadak itu tadi, sehingga melibatkan banyak kendaraan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (29/1/2022).

Akibat truk berhenti mendadak karena bus menurunkan penumpang itu, terang Anang, kendaraan pikap nopol S 9830 SB yang dikemudikan Aula Miftakhul Basir dan penumpang M Ridwan berhenti mendadak dan menabrak truk yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Pikap ini tertabrak truk bernopol S 9022 UW yang dikemudikan oleh Dion Ridwanda," ungkap Anang.

Penumpang pikap bernama M Ridwan mengalami luka memar dan nyeri pada dada. Korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban sudah kami larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, kendaraan yang terlibat juga sudah kami evakuasi untuk menghindari kemacetan," tutur Anang.

Meski sempat tersendat karena kecelakaan di Lamongan itu, arus lalin di jalur Jombang-Babat kembali lancar.



Simak Video "Cerita Detik-detik Kecelakaan Karambol 4 Kendaraan di Jalan Jogja-Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(fat/fat)