Ibu Rumah Tangga di Mojokerto Dilecehkan Pria yang Baru Dikenalnya

Enggran Eko Budianto - detikJatim
Rabu, 26 Jan 2022 22:45 WIB
Businessman sexualy harassing female colleague during working hours at a workplace. Selective focus on the womans fingers
Foto: Getty Images/iStockphoto/vladans
Mojokerto -

Perlakuan tak senonoh dialami seorang perempuan warga Jetis, Mojokerto. Ia diajak jalan-jalan oleh seorang pria dengan iming-iming akan diberi bansos program keluarga harapan (PKH). Ternyata, korban dilecehkan di areal persawahan yang sepi.

Kanit Reskrim Polsek Puri Ipda Suparno mengatakan korban didatangi seorang pria yang mengaku bernama Agus di rumahnya pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban diajak jalan-jalan oleh pria yang belum ia kenal tersebut mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam. Saat itu, suaminya sedang bekerja.

"Korban sudah punya suami dan anak. Dia diajak jalan-jalan oleh pria tersebut katanya mau dikasih sumbangan PKH. Korban tidak kenal dengan pria itu," kata Suparno kepada detikJatim, Rabu (26/1/2022).

Setelah mengajak korban berkeliling, lanjut Suparno, pria itu membawa korban ke sawah di Kecamatan Puri, Mojokerto sekitar pukul 13.00 WIB. Di tempat sepi itulah pelaku melakukan perbuatan tak senonoh kepada korban.

"Sampai di lokasi katanya dilecehkan, tapi korban tidak mau. Korban akhirnya ditinggal pelaku. Belum ada tindakan kekerasan lainnya," terang Suparno.

Karena tidak mempunyai ongkos untuk pulang, korban memilih berjalan kaki sekitar 30 menit ke Mapolsek Puri. Sampai di kantor polisi sekitar pukul 14.00 WIB, ibu rumah tangga berusia 39 tahun meminta diantar pulang.

Setelah menggali keterangan dari korban, petugas piket SPKT Polsek Puri pun meminta bantuan Polsek Jetis untuk menghubungi keluarga korban. Sehingga ayah korban bersama kepala dusunnya datang ke Polsek Puri.

"Karena pelayanan perempuan adanya di polres, korban kami arahkan ke polres jika mau melapor. Namun, korban tidak melapor, hanya ingin diantar pulang. Oleh keluarganya tadi langsung diajak pulang," tandas Suparno.



Simak Video "Mau Lapor Pelecehan Seksual, Wanita di Boyolali Diduga Dilecehkan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)