Viral Maling di Pacitan Tertangkap Lalu Dimassa

Purwo Sumodiharjo - detikJatim
Senin, 24 Jan 2022 12:03 WIB
viral pencurian di pacitan
Viral pencuri di Pacitan tertangkap basah (Foto: Tangkapan layar)
Pacitan -

Sebuah video seorang pria digelandang warga di Pacitan viral. Lelaki yang mengenakan jaket mirip seragam ojol itu tampak dibawa keluar dari sebuah rumah.

Pria tersebut bersama dua orang yang menggiringnya tampak berjalan cepat. Bahkan setengah berlari. Dalam video singkat berdurasi 11 detik itu juga terdengar suara seseorang berkomentar.

"Men malinge rampung (Biar malingnya selesai)," begitu ucap orang yang bersuara tanpa terlihat wajahnya.

Pada potongan video lain tampak dua orang warga memukul-mukul sebuah sepeda motor matik. Motor tersebut lantas dibanting sebelum akhirnya dinaikkan ke mobil patroli polisi.

Belakangan diketahui video tersebut merupakan rekaman penangkapan pelaku pencurian. Lokasinya sendiri di salah satu penginapan di Pantai Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Pacitan.

"Kejadiannya sekitar pukul 05.00 WIB tanggal 23 Januari 2022," kata Kasat Reskrim Polres Pacitan AKP Dika Hadiyan Widya Wiratama kepada wartawan, Senin (24/1/2022).

Hingga saat ini pelaku yang terekam di video sudah berada di Mapolres Pacitan untuk proses hukum. Polisi juga mengamankan seorang pelaku lain dalam kasus yang sama.



Simak Video "Aksi Polantas Malang Bantu Ibu Hamil Muda Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)