Warga Lamongan Temukan Mayat Pria di Kebun Jagung

Eko Sudjarwo - detikJatim
Jumat, 21 Jan 2022 21:14 WIB
Warga Desa/Kecamatan Paciran, Lamongan menemukan mayat pria tanpa identitas di kebun jagung. Mayat itu ditemukan dalam posisi telungkup.
Penemuan mayat pria di Lamongan/Foto: Istimewa
Lamongan -

Warga Desa/Kecamatan Paciran, Lamongan menemukan mayat pria tanpa identitas di kebun jagung. Mayat itu ditemukan dalam posisi telungkup.

Mayat itu ditemukan di kebun jagung oleh Ahsanul (52). "Saya menemukannya itu saat tiba di lahan. Saya kaget karena ada sosok tak dikenal tertelungkup di sela-sela tanaman jagung milik mertua saya itu," kata Ahsanul kepada polisi, Jumat (21/1/2022).

"Saya melihatnya sekitar pukul 16.00 WIB, ketika saya baru saja tiba di ladang," imbuhnya.

Ahsanul lalu melapor ke kepala desa setempat. Laporan tersebut kemudian diteruskan ke Polsek Paciran.

Tak berselang lama, petugas kepolisian menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP. Di hadapan polisi, Ahsanul maupun saksi lainnya Abdul Kholik, memastikan tidak ada yang mengenali korban.

"Kita belum tahu siapa korban itu. Posisinya masih tertelungkup (saat ditemukan). Namun, kelihatannya seperti ada luka lebam di bagian leher bagian belakang dan punggungnya," kata Abdul.

Kasi Humas Polres Lamongan Iptu Jinanto mengatakan, temuan mayat tersebut dalam penanganan polisi. Polisi sedang mengembangkan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban termasuk meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kita tunggu saja hasil penyelidikan yang pasti," pungkas Jinanto.



Simak Video "Mayat Pria di Kudus Korban Pembunuhan, 2 Pelaku Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)