Beredar Video Aksi Tak Senonoh Sepasang Remaja di Pacitan

Purwo Sumodiharjo - detikJatim
Kamis, 20 Jan 2022 21:37 WIB
Sebuah video mesum beredar di media sosial. Lokasinya tak diketahui pasti. Namun diduga berada di sekitar alun-alun kota setempat.
Gambar video yang beredar/Foto: Tangkapan layar
Pacitan -

Sebuah video mesum beredar di media sosial. Lokasi aksi tak senonoh itu belum diketahui pasti, namun diduga berada di sekitar Alun-alun Pacitan.

Video berdurasi 2 menit 50 detik itu menampilkan dua remaja yang tengah duduk di sebuah taman. Persisnya di samping bangunan kecil mirip rumah atau kios.

Si pria mengenakan kaus putih dan celana pendek hitam. Yang perempuan tampak duduk di sebelah kiri pria. Remaja putri tersebut masih mengenakan seragam sekolah.

Dalam video tersebut tampak remaja pria berusaha membuka resleting celana. Berikutnya, tangan si perempuan bergeser menuju area pribadi pria yang ditutup kaus. Pada adegan berikutnya, pria tersebut berusaha memeluk si wanita.

"Kalau melihat gambar ini sepertinya di alun-alun sebelah timur ini. Di sekitar taman itu," kata Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP, Samsul Hadi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (20/1/2022).

Ia juga mengatakan, selama ini pihaknya cukup intens melakukan patroli. Terutama pada malam hari. Sementara aksi tak senonoh tersebut diperkirakan terjadi pada siang bolong.

"Jadi kalau malam hari itu ada pemantauan petugas berkeliling di situ, mungkin siang hari tidak ada (petugas) mungkin mereka memanfaatkan situasi itu," tambah Samsul.



Simak Video "Ajakan Nikah Ditolak, Pria Sumsel Sebar Video Mesum Mantan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/iwd)