Tabrak Lari Mobil Seruduk Motor di Pacitan, Satu Orang Tewas

Purwo Sumodiharjo - detikJatim
Kamis, 20 Jan 2022 21:37 WIB
tabrak lari di pacitan
Lokasi kecelakaan (Foto: Dok. Polres Pacitan)
Jakarta -

Sebuah mobil bertabrakan dengan sepeda motor di jalur antarkecamatan Mentoro-Arjosari. Kecelakaan tersebut membuat pengendara motor tewas. Sedangkan pengemudi mobil kabur.

"Pengemudi kendaraan roda empat setelah terjadi laka lantas melarikan diri," kata Kanit Laka lantas Polres Pacitan Ipda Abdul Cholik saat dikonfirmasi detikJatim, Kamis (20/1/2022).

Kecelakaan maut sekitar pukul 16.00 WIB itu bermula saat mobil Datsun Go B 2828 TY warna gold melaju dari arah utara. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda AE 3048 Z yang dikendarai Dezalpha Bayu Wijaya (20).

Sementara di jok belakang motor ada seorang penumpang. Yaitu Octazzam Ceysa Wijaya (11). Setibanya di tempat kejadian yang merupakan jalan menikung, kedua jenis kendaraan saling berbenturan hingga mengakibatkan pengendara dan pembonceng motor luka.

Keduanya lantas dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja, nyawa Dezalpha Bayu Wijaya tak tertolong setelah menjalani perawatan. Sedangkan Octazzam Ceysa Wijaya mengalami luka di kepala.

"Mengalami hematum kepala kesadaran menurun," imbuh Abdul Cholik.

Informasi dihimpun, saat kejadian cuaca hujan deras. Selain melakukan olah TKP, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi. Adapun pengemudi yang melarikan diri masih dalam pengejaran.



Simak Video "Tabrak Sejumlah Motor, Mobil WNA Timteng Hancur Diamuk Massa di Cianjur"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)