Saat CT Ajak Gubernur hingga Kapolda Rasakan Dinginnya Salju di Surabaya

Praditya Fauzi Rahman dan Esti Widiyana - detikJatim
Jumat, 05 Agu 2022 11:42 WIB
CT ajak Gubernur dan kapolda menikmati Trans Snow World Surabaya
Chairman CT Corp Chairul Tanjung bersama Gubernur Khofifah menikmati Trans Snow World Surabaya (Foto: Deny Prasetyo/detikJatim)
Surabaya -

Trans Icon Mall Surabaya resmi dibuka hari ini. Di dalam Trans Icon Surabaya, terdapat wahana seru bermain salju, Trans Snow World Surabaya. Usai peresmian, Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengajak seluruh undangan yang hadir menikmati keseruan hingga dinginnya salju di Trans Snow World.

Tampak Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta hingga Penanggung Jawab Kawasan Trans Icon Surabaya Prof M Nuh mencoba wahana salju buatan di Trans Snow World. Kebahagiaan terlihat dari raut wajah mereka.

Sambil berjalan, CT mengajak Khofifah berbincang-bincang sambil menunjukkan apa saja yang ada di Trans Icon Mall Surabaya. Ia juga menunjukkan kepada Khofifah, jika lokasi Trans Snow World ada di lantai 3.

"Snow world naik ke atas, naik ke lantai 3," kata CT kepada Khofifah, Jumat (5/8/2022).

Sesampainya di lantai 3, CT mengatakan jika rombongan sudah sampai. Mereka disambut pemandangan ciamik Trans Snow World. "Ini yang salju," lanjut CT.

Kemudian, rombongan mulai memasuki Trans Snow World. Mereka mencoba wahana salju yang memiliki suhu dingin 5⁰ C.

"Ayo pak, sudah disiapkan (jaket, sarung tangan untuk bermain salju). Ayo bapak pangdam, bapak kapolda," ajak CT.

Sebelum masuk wahana, para tamu undangan diberikan jaket tebal khas musim dingin di luar negeri dengan kualitas terbaiknya. Selain itu, para tamu undangan juga diberikan sepatu khusus.

Layaknya menikmati salju di Negeri Sakura, para tamu undangan juga menggunakan penutup kepala dan sarung tangan. Selanjutnya, mereka masuk ke Trans Snow World. Di dalam area Trans Snow World, mereka mencoba wahana ini secara langsung.

Di dalam, para tamu mencoba menunggangi kereta gantung ala pegunungan salju di Jepang.

Di Trans Icon Mall Surabaya sendiri memiliki Trans Snow World Surabaya akan menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga di Kota Pahlawan. Mengusung tema musim salju di Jepang, Trans Snow World Surabaya mengajak pengunjung untuk bermain salju sambil melihat pemandangan gunung fuji, rumah khas Jepang dan juga bunga sakura yang cantik.

Kemudian, ada Female Daily Studio, salah satu toko kecantikan terlengkap di Indonesia. Female Daily Studio yang bisa dinikmati oleh pengunjung mulai tanggal 5-8 Agustus 2022.

Ada juga METRO Department Store Trans Icon Mall Surabaya berada di lantai dasar. METRO menghadirkan koleksi Cosmetic & Fragrance, Ladies Fashion, Intimate & Lingerie, Ladies Shoes, Bags and Accessories.

Trans Icon Mall Surabaya juga berada di kawasan terpadu komersial yang strategis. Trans Icon Mall Surabaya berada di kawasan terpadu komersial yang lengkap, yang juga terdapat Bank Mega, The Trans Luxury Hotel, serta The Trans Icon Surabaya apartemen.



Simak Video "Momen CT hingga Khofifah Hadiri Pembukaan Trans Icon Mall Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/dte)