Balita di Bojonegoro Tewas Usai Terperosok ke Sungai Saat Banjir

Balita di Bojonegoro Tewas Usai Terperosok ke Sungai Saat Banjir

Ainur Rofiq - detikJatim
Jumat, 25 Nov 2022 17:23 WIB
Balita di Bojonegoro meninggal dunia usai tenggelam di sungai depan rumahnya saat banjir
Balita di Bojonegoro meninggal dunia usai tenggelam di sungai depan rumahnya saat banjir (Foto: Ainur Rofiq/detikJatim)
Bojonegoro -

Seorang balita meninggal dunia usai terperosok di sungai kecil dengan rumahnya. Korban terperosok saat banjir tengah merendam sejumlah wilayah wilayah Bojonegoro.

Korban berinial M (2) warga Desa Sobontoro Kecamatan Balen Bojonegoro. Ia terperosok saat bermain dengan teman-temannya di halaman rumahnya yang tengah kebanjiran. Namun saat temannya sudah pulang, korban diketahui masih berada di halaman.

"Iya benar, petugas sedang olah TKP dan korban sudah dibawa ke rumah sakit Sumberejo," kata Kapolsek Balen, AKP Simun kepada detikJatim. Jum'at ( 25/11/2022).

Peristiwa itu berawal saat korban dan temannya tengah bermain dengan temannya. Saat teman-temannya sudah pulang, korban masih berada di lokasi.

Korban terperosok diketahui sekitar pukul 12.00 WIB. Setengah jam kemudian, korban ditemukan sudah dalam keadaan kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

"Ditemukan dalam keadaan kritis dan dinyatakan meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di rumah sakit," ujar Simun.

Usai dinyatakan meninggal, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka. Korban selanjutnya dimakamkan oleh keluarganya yang tampak terpukul dengan kejadian tersebut.



Simak Video "3 Pilar Sekolah Sehat yang Diusung Kemendikbud-Ristek"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)