Beda Versi Waktu Pembuatan Video Wanita Kebaya Merah di Surabaya

Beda Versi Waktu Pembuatan Video Wanita Kebaya Merah di Surabaya

Jemmi Purwodianto - detikJatim
Minggu, 06 Nov 2022 15:14 WIB
Wanita kebaya merah
Polisi dari Unit PPA Polrestabes Surabaya saat mengecek lokasi kamar tempat pembuatan video mesum wanita kebaya merah. (Foto: Jemmi Purwodianto/detikJatim)
Surabaya -

Video mesum wanita kebaya merah dipastikan direkam dalam kamar sebuah hotel di Jalan Sumatra Surabaya. Lantas, kapan video tersebut direkam?

Terkait dengan waktu perekaman video, ada dua versi berbeda dari pengakuan pemilik hotel dan manajemen. JN, pemilik hotel mengaku bahwa video tersebut direkam dalam kamar nomor 1710 di lantai 17. Dia menyebut, kemungkinan besar video diambil sebelum Juli.

"Bisa Juni, Mei atau April. Karena dalam video itu belum ada stiker," kata JN, Minggu (6/11/2022).

Stiker yang dimaksud JN adalah yang menempel di pintu. Di video mesum wanita kebaya merah, tidak terlihat ada stiker larangan merokok. Nah, stiker tersebut baru dipasang di seluruh kamar hotel pada Juli lalu.

"Jadi sejak Juli kemarin, kita sudah pasang stiker-stiker area smoking atau larangan smoking. Itu yang membuat saya tahu video itu diambil sebelum Juli," papar JN.

Sementara versi berbeda disampaikan oleh BG, salah seorang manajemen hotel. Dia mengaku menerima informasi jika video tersebut diambil baru-baru ini.

"Dari info yang saya dapat, video tersebut diambil sekitar dua mingguan," kata BG.

Meski demikian, keduanya mengaku tidak mengetahui adanya video kebaya merah yang viral di media sosial. Bahkan, keduanya baru mengetahui hal itu setelah polisi mendatangi hotel tersebut.

"Saya nggak tahu kalau ada kejadian ini. Tahunya ya pas polisi datang. Waktu menunjukkan video dan beberapa foto, saya langsung tahu itu di kamar mana," tukas BG.

Sebelumnya, dua institusi polisi di Surabaya sudah mendatangi hotel tersebut. Polisi memastikan bahwa video wanita kebaya merah itu memang direkam di hotel tersebut. Kini mereka masih memburu pelakunya.



Simak Video "Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(fat/dte)