Bawakan 14 Lagu, Westlife Sukses Puaskan Penggemar di Surabaya

Bawakan 14 Lagu, Westlife Sukses Puaskan Penggemar di Surabaya

Esti Widiyana - detikJatim
Senin, 26 Sep 2022 00:16 WIB
westlife konser di surabaya
Konser Westlife di Surabaya. (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim)
Surabaya -

Satu kata untuk konser Westlife malam ini di Jatim International Expo, Surabaya: Puas!. Grup musik asal Irlandia itu sukses menghibur dan membuat klimaks penonton.

Ada 14 lagu yang dinyanyikan secara non stop oleh Westlife. Penampilan dan persembahan Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily malam ini berlangsung sekitar 1 jam.

Mereka tampil dengan performa terbaik selama 1 jam lebih. Sejak sekitar pukul 20.51 WIB mereka mulai menyanyikan lagu pertama hingga berakhir sekitar pukul 22.00 WIB.

Lagu yang dibawakan mulai dari Starlight, Uptown Girl, When You're Looking Like That, Fool Again, If I Let You Go, My Love, Sweat it Again. Abba Medley, What About Now, Westlife Midley, World of Our Own, Flying Without Wings, Hello My Love, hingga You Raise Me Up.

Gedung Jatim International Expo Surabaya dibuat getar dan menggema. Bagaimana tidak, antusias pecinta Westlife begitu luar biasa ikut menyanyikan dengan sangat keras sembari menghentakkan badan.

Salah satu personil Brian McFadden usai menyanyikan lagu My Love mengucapkan rasa terima kasih kepada Kota Surabaya. Bahkan My Love juga untuk Kota Pahlawan.

"Terima kasih Surabaya. Surabaya my love," kata Brian.

Tak hanya itu, mereka juga beberapa kali menyapa penonton dengan menyebut nama Surabaya. Bahkan, Nicky Byrne menyapa pecinta Westlife dengan Bahasa Jawa.

"Piye kabare Surabaya. Piye kabare Surabaya. Surabaya," ujar Nicky.

Shane Filan pun sempat turun panggung menyapa para penonton di bawah. Sontak membuat heboh dan pecinta Westlife dibuat kegirangan.

Dalam konsernya malam ini, Westlife bikin heboh dan histeris penonton di Jatim Expo. Semua penonton turut bersorak saat salah satu penonton dari Jakarta ke Surabaya, Sabrina diajak naik ke atas panggung.

Sabrina dan Westlife berhasil membuat semua penonton Iri. Sebab, perempuan berjilbab itu saat naik panggung disapa dan dipeluk salah satu persatu personel Westlife dan diajak bernyanyi bersama.

Tak hanya lagu-lagu romantis saja yang dibawakan Westlife tetapi juga lagu ceria yang bikin gedung Jatim Expo bergemuruh karena hentakan kaki penonton.



Simak Video "Konser Westlife di Surabaya Obati Rindu Fan"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/fat)