Dave Moffatt Nyanyikan Lagu Romantis di Opening Konser Westlife Surabaya

Dave Moffatt Nyanyikan Lagu Romantis di Opening Konser Westlife Surabaya

Esti Widiyana - detikJatim
Minggu, 25 Sep 2022 22:30 WIB
dave moffatt di konser westlife surabaya
Dave Moffatt di pembukaan Westlife konser di Surabaya (Foto: Esti Widiyana/detikJatim)
Surabaya -

Konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 dibuka dengan penampilan manis dari Dave Moffatt. Dave membawakan 5 lagu, salah satunya adalah lagu Shane Filan Westlife berjudul 'Beautiful In White'. Suaranya terdengar merdu menghipnotis para penonton konser Westlife.

Konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 dibuka dengan penampilan dari Dave Moffatt. Penyanyi asal Kanada itu membuka konser Westlife dengan 5 lagu romantisnya.

Lagu pertama yang dinyanyikan Dave berjudul If Life Is So Short. Dave tampil sendirian malam ini dan berhasil mengajak penonton menyanyikan dan suasana menjadi romantis.

Kemudian, pada lagu kedua berjudul Beautiful in White juga berhasil membuat penonton pecah. Dave berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama.

Lagu ini juga pernah dinyanyikan solo oleh Shane Filan, anggota Westlife. Dave juga menyebut soal itu sebelum akhirnya membawa penonton hanyut dalam nyanyiannya. Lagu ini juga sering dinyanyikan pada acara pernikahan.

"Ini salah satu lagu favorit saya," kata Dave, Minggu (25/9/2022).

Lagu You're Still The One lagu milik Shania Twain juga dibawakan oleh Dave. Lagu tahun 90-an ini pun membuat kesan nostalgia ke penonton.

Ribuan penonton pun ikut bernyanyi dengan menyalakan kamera untuk mengabadikan dalam video. Dalam penampilannya itu Dave cukup berhasil membuka konser Westlife dan membuat penonton tenggelam dalam romantisme.



Simak Video "Konser Westlife di Surabaya Obati Rindu Fan"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/fat)