Pemotor Terjun ke Sungai di Pasuruan, Satu Orang Tewas

Pemotor Terjun ke Sungai di Pasuruan, Satu Orang Tewas

Muhajir Arifin - detikJatim
Minggu, 25 Sep 2022 19:58 WIB
Evakuasi korban yang jatuh ke sungai
Evakuasi korban yang jatuh ke sungai (Foto: Muhajir Arifin/detikJatim)
Pasuruan -

Sebuah motor menabrak pembatas jalan hingga terjun ke sungai di Purwosari, Pasuruan. Seorang penumpang motor tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut

Kecelakaan itu dialami Rendy Bagus Maarif (20) yang berboncengan dengan Dinda Afifahsari (21) dengan motor Honda PCX berpelat nomor N-6577-PF.

Korban tewas adalah Dinda Afifahsari (21) warga Kanigaran, Kota Probolinggo. Saat itu dia dibonceng Rendy Bagus Maarif (20) warga Kademangan, Kota Probolinggo.

Kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah Malang-Surabaya, Minggu (25/9/2022) siang. Tiba di Kelurahan Purwosari, motor korban oleng ke kiri. Motor menabrak pembatas jalan kemudian jatuh masuk ke Sungai Juri.

"Pengendara motor mengalami luka-luka, sedangkan penumpang meninggal dunia di TKP," kata Kanit Lantas Polres Pasuruan Ipda Kunaefi.

Kunaefi menjelaskan kecelakaan diduga akibat pengendara mengantuk. Sehingga pengendara kehilangan kendali dan menabrak.

"Diduga kondisi mengantuk, hilang kendali dan kurang konsentrasi pada saat mengendarai kendaraan," terangnya.

Dalam kecelakaan itu, Rendy pengendara motor mengalami luka di bagian lutut kiri robek, ibu jari kaki kiri robek, punggung kaki kanan dan kiri lecet. Kini dirawat di Puskesmas Purwosari.

Sedangkan Dinda yang tewas dalam kejadian itu mengalami luka di bagian hidung keluar darah, telinga kanan dan kiri keluar darah, pelipis kanan robek. Dia dibawa ke RSUD Bangil.



Simak Video "Ketidakadilan di Jalan Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/fat)