Bosan 69? Coba Posisi Seks Angka Lain, Ada 21 hingga 77

Kabar Kesehatan

Bosan 69? Coba Posisi Seks Angka Lain, Ada 21 hingga 77

Tim detikHealth - detikJatim
Kamis, 25 Agu 2022 06:31 WIB
Shot of an affectionate young couple spending some quality time together in their bedroom at home
Ilustrasi. (Foto: Getty Images/PeopleImages)
Surabaya -

Setiap pasangan punya cara berbeda-beda untuk memuaskan hasrat seksual. Apalagi bagi wanita yang pasti ingin merasa senang dan terpuaskan oleh pasangannya. Maka variasi posisi bercinta yang erotis cukup menentukan pemuasan gairah lawan pasangan.

Nah, soal variasi bercinta ini, angka ternyata tidak hanya dipakai dalam matematika. Posisi dalam seks pun memiliki simbol angka tersendiri. Salah satunya 69. Yakni angka yang dipakai untuk menggambarkan posisi seks oral.

Tapi tahukah Anda, sebagaimana dilansir dari detikHealth, Rabu (24/8/2022), sebenarnya selain 69 ada posisi atau gaya seks lainnya dengan simbol angka berbeda-beda? Simak lengkap rangkuman ini, yuk, mungkin bisa menjadi variasi gaya dengan pasangan.

1. Posisi 21 atau 71

Posisi ini agaknya sudah sering dicoba bagi pasangan yang terbiasa menerapkan variasi posisi bercinta. Posisi 71 atau 21 ini adalah kata lain dari 'doggystyle'. Gaya bercinta ini dilakukan saat wanita sedang dalam posisi hendak merangkak sedangkan di belakangnya pria melakukan penetrasi.

2. Posisi 34

Apakah kamu bisa bayangkan bagaimana gaya bercinta dari angka berikut? Posisi ini sebenarnya hampir sama dengan "spooning", hanya saja dilakukan dengan sikap berdiri. Angka 3 menggambarkan bokong wanita, angka 4 menggambarkan penis pria yang sedang melakukan aktivitas seksualnya.

3. Posisi 54

Posisi ini sebenarnya hampir sama dengan 69. Hal ini dilakukan saat pria dan wanita dalam posisi tidur dan saling lawan arah melakukan oral sex. Walaupun terdengar lazim, hal ini paling disukai oleh orang dewasa karena lebih nikmat dan bergairah.

4. Posisi 57

Posisi 57 atau 'misionaris' adalah posisi yang paling umum dilakukan saat melakukan hubungan intim. Di mana seorang pria dan wanita saling berhadapan dengan posisi pria berada di atas wanita. Hal ini membuat pasangan bisa face-to-face satu sama lain.

5. Posisi 77

Inilah posisi yang kerap disebut 'spooning'. Ini adalah posisi terbaik agar kamu bisa bertahan lebih lama di ranjang. Posisi ini mengharuskan pria memeluk erat tubuh belakang wanita dengan keduanya berbaring menghadap ke kanan atau kiri.

Setelahnya, sang pria menggerakan alat vitalnya dengan perlahan dan hati-hati karena tidak bisa mendorong panggul wanita dengan cepat. Hal ini membantu dan mengalihkan perhatian laki-laki untuk berkeinginan ejakulasi dini.

Jika kamu bosan dengan posisi seks yang begitu-gitu saja, uraian di atas bisa menjadi refrensi kamu untuk foreplay dengan pasangan, lo! Namun, jangan lupa untuk harus menomorsatukan kenyamanan bersama, ya.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)