Hari Ini Kesempatan Terakhir Buat Punya Motor Baru Seharga Ratusan Ribu

Hari Ini Kesempatan Terakhir Buat Punya Motor Baru Seharga Ratusan Ribu

Tim detikJatim - detikJatim
Selasa, 23 Agu 2022 09:05 WIB
Surprise Market 17an detikcom
Surprise Market 17an detikcom. (Foto: Tim detikcom)
Surabaya -

Piye kabarmu dino iki rek? Semoga selalu sehat selalu ya pembaca setia detikJatim.

Oh iya, detikers sudah daftar acara "SURPRISE MARKET 17AN" belum? Kalau belum, buruan daftar yuk. Kapan lagi kamu bisa punya motor baru dengan cuma membayar Rp 100 ribu! Istimewa banget kesempatan ini, rek.

Nih, buat yang belum daftar, disimak ya! Caranya gampang banget, kok. Antiribet-ribet, antiruwet-ruwet club. Kamu cukup daftar di SINI agar bisa menebus menebus motor dengan harga murah.

"SURPRISE MARKET 17AN" detikcom ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia. Motor yang harga aslinya Rp 17 juta itu bisa ditebus dengan harga Rp 100 ribu. Kebangetan kan murahnya. Yuk, buruan daftar! Tinggal sehari lagi alias besok kesempatan terakhir buat nawar motor murah.

Acara "SURPRISE MARKET 17AN" ini digelar hari Selasa dan Rabu, 23-24 Agustus 2022, mulai pukul 12.00 WIB sampai 15.00 WIB. Acara ini juga akan menampilkan sales kocak yang siap melayani Anda pada saat menghadiri booth dari tiap kanal dan membantu Anda mendapatkan harga deal yang bikin Anda kaget.

Bukan cuma banting harga, tapi akan ada kejutan-kejutan tambahan buat kamu yang mampir ke booth-booth yang ada di Surprise Market 17an detikcom.

Cara ikutan hadir di Suprise Market 17an detikcom:

  • Anda bisa login menggunakan akun MPC ataupun akun ALLO Bank Anda.
  • Pilih Anda mau datang ke booth yang mana! (Anda bisa daftar dan hadir di lebih dari 1 booth)
  • Setelah berhasil, Anda akan mendapatkan e-ticket yang berisi link, kode tiket dan waktu untuk Anda berkunjung ke booth kanal tersebut.
  • Anda wajib hadir di booth yang Anda pilih dengan cara masukan kode tiket pada link yang tertera pada e-ticket yang Anda terima.
  • Anda bisa menawar harga produk sesuai dengan petunjuk yang diberikan sales booth pada saat live streaming sedang berlangsung.
  • Kuota yang tersedia untuk pengunjung terbatas hanya 1.945 pendaftar di setiap booth-nya.

Untuk menebus motor dengan harga super murah, pengunjung booth detikJatim wajib berdomisili atau punya KTP daerah Jawa Timur.

Pengunjung juga disarankan sudah memiliki akun ALLO Bank, karena akan ada kejutan dari ALLO Bank di salah satu booth online. Yang belum punya silakan download di SINI!

Yuk gas daftar, rek! Mudah-mudahan kamu yang beruntung dapat motor baru.



Simak Video "2 Konten Kreator TikTok Sukses Cetak Rekor MURI"
[Gambas:Video 20detik]
(dte/dte)