Kapolres Madiun Kota Minta Maaf Buntut Cekcok Kasat Lantas dengan Wartawan

Sugeng Harianto - detikJatim
Rabu, 17 Agu 2022 22:56 WIB
Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono
Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono meminta maaf buntut cekcok Kasat Lantas dengan wartawan (Foto: Sugeng Harianto/detikJatim)
Madiun -

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono meminta maaf terkait insiden cekcok antara Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko gegaranya istri tersenggol Jumali wartawan setempat. Suryono meminta maaf selaku pimpinan Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko.

"Jadi begini, yang pertama saya selaku Kapolres Madiun Kota atasan yang bersangkutan, memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kesalahpahaman yang terjadi," kata Suryono kepada wartawan, Rabu (17/8/2022).

Suryono menyebut akan memanggil Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko untuk dimintai klarifikasi. Ia juga berharap kejadian serupa tak terulang di masa mendatang.

"Oleh karena itu akan kami panggil secara khusus yang bersangkutan untuk menjelaskan kepada kami khususnya terkait kejadian tersebut," terangnya.

"Dan mudah-mudahan ini tidak terulang lagi, kejadian yang sama. Sekali lagi saya memohon maaf kepada rekan-rekan sekalian atas ketidaknyamanan dan mudah-mudahan lebih baik lagi ke depannya," tegasnya.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Madiun Kota Dwi Jatmiko terlibat pertengkaran dengan salah satu wartawan setempat bernama Jumali. Pertengkaran diduga karena Jumali yang jatuh usai wawancara Wali Kota Madiun dan tidak sengaja menyenggol pantat istri Kasat Lantas.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono saat dikonfirmasi membenarkan insiden itu. Suryono menyebut, insiden itu hanya kesalahpahaman saja. Pihaknya juga sudah berupaya mendamaikan.

"Kejadian salah satu wartawan jatuh reflek menyenggol pantat (istri Kasat Lantas)," ujar Suryono.



Simak Video "Kasat Lantas Madiun Kota Cekcok dengan Wartawan Gegara Istri Tersenggol"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/dte)