Kabar Kesehatan

Simak Lurr! Rahasia Bikin Istri Orgasme hingga Squirt dari Dokter Boyke

Tim detikHealth - detikJatim
Sabtu, 13 Agu 2022 06:33 WIB
dr Boyke Dian Nugraha
dr Boyke. (Foto: Vidya Pinandhita/detikHealth)
Surabaya -

Puncak kenikmatan seksual bagi setiap pasangan adalah ketika mereka mengalami orgasme. Apalagi buat wanita yang seringkali susah mencapainya. Untuk itulah, suami perlu tahu titik rangsang istrinya sehingga mampu membantunya mencapai puncak kenikmatan tersebut.

Namun, tidak semua laki-laki mengetahui dan memahami titik G-Spot wanita. Padahal titik tersebut adalah bagian tubuh yang mampu membuat seorang wanita mencapai orgasme bahkan hingga mengalami 'squirting', yang mana cairan yang tertahan di kandung kemih dilepaskan seiring ejakulasi.

Pemerhati seks dan keharmonisan rumah tangga dr Boyke Dian Nugraha, SpOG pun bongkar-bongkar rahasia supaya lebih banyak suami yang mengetahui titik G-Spot istri kemudian merangsangnya saat berhubungan seksual hingga sang istri orgasme.

"Dan beberapa orgasmenya itu kadang-kadang sampai ejakulasi seperti pria, mengeluarkan air seperti kencing tapi bukan air kencing," kata dr Boyke dikutip detikHealth, Jumat (12/8/2022).

Masalahnya, tadi, wanita tidak selalu mudah mencapai orgasme. Apalagi jika pasangan tidak jago menemukan titik-titik sensitif yang memberikan daya rangsang cukup untuknya.

"Jadi lelaki sekarang nggak gampang juga. Sudah ditambah stres pekerjaan, pandemi, kurang berolahraga, umumnya lelaki sekarang ini loyo," kata dr Boyke saat sesi temu media di Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

Terlebih, dr Boyke menegaskan bahwa tidak semua perempuan memiliki titik G-Spot. Menurutnya, hanya 70 persen wanita yang memiliki titik G-spot dan sisanya memiliki titik rangsang lain di bagian tubuh.

"Tidak semua perempuan punya G-spot, perempuan yang ada G-spot ada 70 persen, 30 persennya bisa dicari di tempat lain. Ada yang di serviks, ada yang di payudara, ada yang di, apa... dinding vagina dalam," sambungnya.

Untuk merangsang G-Spot di bagian vagina, titik itu harus terlebih dulu ditemukan. Boyke pun menyatakan bahwa letak titik G-Spot ada di bagian atas vagina dan tidak terlalu dalam. Ciri-ciri bentuknya menyerupai koin 100 rupiah.

"Tapi kebanyakan itu 70 persen di antara (pada posisi) jam 11 sampai dengan jam 12 (pada vagina). Kemudian, sepertiga bagian atas vagina. Jadi itu kita jangan terlalu masuk tangannya, kita cari sepertiga bagian atas, kemudian kita akan meraba seperti yang namanya (seperti bentuk) koin. Seperti koin 100 rupiah agak ke dalam," paparnya.

Usai menemukan titik G-Spot itu, Boyke menyebut, pria bisa merangsangnya dengan mengelus-elus lembut bagian itu. Ia pun menyarankan pria untuk merabanya dengan lembut karena jika terlalu keras, rasa sakit akan dirasakan wanita.

"Tidak boleh terlalu keras, tidak boleh terlalu tekan. Kalau terlalu keras dia nggak akan enak G-spotnya. Yang terasa adalah sakit. Tapi kalau kita oles-oles baik seperti menulis di atas kaca berembun, nah itu lah dia akan bisa orgasme," bebernya.

Dikutip dari Womens Health, sebuah penelitian menemukan bahwa sekitar 80 persen wanita yang telah mengalami 'squirt' mengaku bahwa kehidupan seks mereka jauh lebih baik.



Simak Video "Alasan Harus Berhenti Ikutan Fenomena FWB Menurut dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)