Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Manyar Gresik

Tim detikJatim - detikJatim
Kamis, 11 Agu 2022 21:35 WIB
Temuan jenazah pria di Tol Manyar Gresik KM 17+400
Temuan jenazah pria di Tol Manyar Gresik KM 17+400. (Foto: Istimewa/dok PJR Jatim II)
Gresik -

Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Tol Manyar arah Kebomas KM 17+400/B arah Surabaya. Mayat itu ditemukan di lajur kanan tol.

Kanit PJR II Ditlantas Polda Jatim AKP Ega Prayudi menyebutkan jenazah pria tanpa identitas itu dilaporkan oleh pengelola Tol Margabumi melalui saluran HT pukul 19.45

"Semula Unit 208 melaksanakan patroli di ruas Tol Romokalisari mengarah Kebomas, lalu memonitor di HT Margabumi bahwa ada informasi dari pengguna jalan yang melihat orang tergeletak dengan posisi telentang," ujar Ega kepada detikJatim, Kamis (11/8/2022).

Petugas patroli Unit 207, kata Ega, segera merespons dengan mendatangi lokasi bersama ambulans Tol Margabumi. Di lokasi memang terdapat jasad pria sesuai yang dilaporkan melalui alat komunikasi Tol Margabumi tersebut.

"Setelah tiba di TKP korban langsung dicek oleh petugas ambulans dan dinyatakan korban meninggal. Selanjutnya tim melaporkan kepada petugas Unit Laka Gresik dan Inafis, untuk mengadakan olah TKP lebih lanjut," kata Ega.

Setelah tuntas olah TKP, korban dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik. Sayangnya, belum bisa dipastikan penyebab kematian pria tersebut apakah karena tertabrak saat menyeberang tol atau karena lainnya.

"Belum (bisa) dipastikan," kata Ega.



Simak Video "Akui Anggotanya Bikin Blunder soal Pelecehan, Kapolres Gresik Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)