Pria yang Ditemukan di Hotel Garden Palace Meninggal Diduga Karena Sakit

Deny Prastyo Utomo - detikJatim
Rabu, 10 Agu 2022 21:47 WIB
mayat di hotel garden palace
Kamar tempat ditemukan mayat pria di Hotel Garden Palace Surabaya. (Foto: Dok. Command Center 112)
Surabaya -

Seorang pria bernama Oie Benny (46) warga Gununganyar, Surabaya ditemukan meninggal di Hotel Garden Palace di Jalan Yos Sudarso, Genteng, Surabaya. Polisi menduga penyebab pria itu meninggal karena sakit.

Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno saat dikonfirmasi mengatakan kejadian itu bermula dari keterangan pihak hotel akan konfirmasi waktu check out.

"Akan dikonfirmasi waktu check out, apakah nambah waktu atau tidak. Setelah diketok terkunci dari dalam. Akhirnya ditemukan meninggal," ungkap Sutrisno saat dikonfirmasi detikJatim, Rabu (10/8/2022).

Sutrisno menambahkan dari hasil keterangan Tim Inafis, pria itu ditemukan lebam mayat dan diperkirakan meninggal sekitar 10 jam sebelum ditemukan dan tidak ditemukan luka akibat benda tajam di tubuh korban. Berdasarkan keterengan keluarga, Sutrisno menyebut pria tersebut mempunyai riwayat sakit lambung dan jantung.

"Diperkirakan sepuluh jam telah meninggal sebelum di temukan. Itu Lebam mayat. Dugaannya karena sakit. Di sekitar lokasi itu ditemukan obat (pereda nyeri)," kata Sutrisno.



Simak Video "Busa Setinggi 2 Meter Muncul di Sungai Mulyorejo, Ini Penyebabnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)