Kabar Internasional

China Punya Ahli Bikin Tobat Selingkuhan, Berhasil Insyafkan 800 Pelakor

Tim detikTravel - detikJatim
Minggu, 07 Agu 2022 04:02 WIB
Ilustrasi selingkuh
Ilustrasi, Foto: Getty Images/iStockphoto/Tero Vesalainen
Surabaya -

Masalah perselingkuhan menjadi problem yang dalam sebuah keluarga di seluruh negara. Namun, China punya ahli yang dapat menyadarkan selingkuhan kembali ke jalan yang benar. Berikut penjelasannya dilansir dari detikTravel.

Ahli itu adalah Wang Zhenxi, seorang wanita muda dari Luoyang, Provinsi Henan, China. Dia memiliki kemampuan istimewa yang mampu meyakinkan wanita simpanan untuk mengakhiri hubungan mereka dengan pria yang sudah menikah.

Kemampuan Wang sangat dikenal di Negeri Tirai Bambu. Saking terkenalnya, media menyebut bahwa China adalah satu-satunya negara yang memiliki ahli seperti dia.

Sebelum Wang, ada juga orang lain yang ahli dalam membantu para istri membalas perilaku wanita yang diselingkuhi suami mereka. Namun, pendekatan yang dilakukan lebih represif. Berbeda dengan Wang yang lebih diplomatis.

Dilansir dari Oddity Central, Sabtu (6/8/2022) Wang bekerja berdasarkan permintaan klien. Biasanya klien yang ia tangani adalah para istri yang merasa diselingkuhi.

Langkah pertama yang ia lakukan adalah melakukan identifikasi pada selingkuhan dan mencoba mendekatinya. Pada tahap ini, Wang akan mengawasi sampai mengikuti selingkuhan itu sampai akhirnya dapat berteman dengannya.

Setelah berteman, Wang akan menjadi pendengar dari selingkuhan itu. Ia mencoba memahami situasi tidak nyaman yang sebenarnya juga dirasakan para simpanan.

Ternyata, para simpanan ini selalu terbuka pada Wang. Di sisi lain Wang memberikan argumen yang meyakinkan mereka untuk mengakhiri perselingkuhan dan melanjutkan hidup mereka. Argumen yang biasanya dibawa adalah soal anak dan lamanya pernikahan.

Akan tetapi, meyakinkan selingkuhan untuk berhenti rupanya tak semudah itu. Seringkali Wang juga harus bekerja lebih keras. Wang sampai harus melibatkan keluarga dan teman-teman selingkuhan ini untuk mengakhiri hubungannya.

Bila argumen biasa juga tak mempan, Wang akan menggunakan metode dan taktik psikologis yang terinspirasi dari Sun Tzu. Cara lain adalah memperkenalkan selingkuhan itu dengan pria lain dan menyadarkan bahwa ia masih punya banyak pilihan selain bersama dengan orang yang sudah menikah.

Meskipun sering berhasil, Wang juga mengetahui batas kemampuannya. Bila ia melihat kasusnya sangat sulit dan kemungkinan berhasil kurang dari 60 persen, ia akan mengembalikan uang klien.

Selama setahun, Wang berhasil membujuk 800 selingkuhan untuk memulai hidup baru. Ini merupakan prestasi yang membuatnya dijuluki superhero.

"Selain menghasilkan uang, saya dapat membantu lebih banyak orang kembali ke keluarga bahagia. Itu adalah bagian paling memuaskan dari pekerjaan ini," kata Wang.



Simak Video "Perilaku Selingkuh dari Faktor Genetika, Apa Iya?"
[Gambas:Video 20detik]
(hse/iwd)