Kabar Wolipop

Cerita Pria Pacaran dengan Boneka Seks, Rela Tak Punya Teman di Dunia Nyata

Tim detikWolipop - detikJatim
Sabtu, 06 Agu 2022 06:03 WIB
Alexander Stokes
Alexander Stokes yang pacaran dengan boneka seks (Foto: dok. Instagram)
Surabaya -

Seorang pria bernama Alexander Stokes dianggap aneh oleh teman-temannya. Itu karena ia punya hubungan romantis dengan boneka.

Alexander bahkan sampai dijauhi oleh teman-temannya. Namun baru-baru ini dia mengaku bahwa tak peduli walaupun tidak punya teman di kehidupan nyata.

Alexander mengaku pacaran dengan campuran boneka seks dan sintetis dalam dua tahun belakangan. Dia sadar bahwa hubungannya dengan Mimi, bonekanya itu pasti dianggap aneh dan tabu di masyarakat.

"Ini adalah aku dengan gaya hidup yang sangat tabu ingin mengatakan bahwa aku tidak peduli apa yang kalian pikirkan tentang apa yang membuatku bahagia," ungkapnya di Instagram baru-baru ini.

Alexander mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan yang sangat menyenangkan dengan Mimi. Bonekanya tersebut telah memuaskan segala aspek kehidupan Alexander.

"Mimi membuatku memiliki dorongan seksual, mengurangi kecemasan dan meningkatkan kesehatan mentalku," ungkap pria 37 tahun itu, seperti dikutip Wolipop dari Daily Star, Sabtu (6/8/2022).

Karena kecintaannya dengan boneka itu, Alexander ditinggalkan dari pertemanannya. Alexander menilai bahwa teman-temannya takut dengannya karena dia dianggap sudah depresi.

"Aku bisa mengatakan bahwa orang-orang yang biasa berpesta dan bersosialisasi denganku masih terpaku dengan stigma yang ada. Aku berasumsi bahwa mereka berpikir bahwa aku telah terjatuh dalam depresi," tutur Alexander.

Kini Alexander mengaku hanya diterima di keluarga dan sedikit teman-temannya. Mereka yang memahami Alexander mendukung hubungannya dengan boneka meski masyarakat pada umumnya menganggapnya tidak normal.



Simak Video "Busa Setinggi 2 Meter Muncul di Sungai Mulyorejo, Ini Penyebabnya"
[Gambas:Video 20detik]
(iwd/iwd)