Warung Soto di Kediri Rusak Parah Tertabrak Truk Tangki Minyak Goreng

Andhika Dwi - detikJatim
Rabu, 03 Agu 2022 12:31 WIB
Truk muat migor tabrak warung soto di Kediri
Foto: Truk muat migor tabrak warung soto di Kediri (Andhika Dwi/detikJatim)
Kediri -

Truk tangki bermuatan minyak goreng menabrak warung soto di Jalan Desa Pagu, Kabupaten Kediri. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun warung rusak parah.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, Rumi pemilik warung tengah menyiapkan dagangannya. Dalam waktu bersamaan, sebuah truk tangki melaju dari arah timur oleng dan langsung menabrak warung.

Truk tersebut diketahui dikemudikan oleh Widodo (39) yang ditemani anaknya AA (16) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Wates. Kecelakaan terjadi diduga sopir mengantuk.

"Sopir Widodo ini melaju dari arah Timur ke Barat. Diduga mengantuk dan oleng ke kanan sehingga menabrak bangunan warga,"Kata Kapolsek Pagu AKP Agus, Rabu (3/8/2022).

Pemilik warung, Rumi mengatakan akibat kecelakaan itu, warung miliknya rusak parah. Semua alat dan perlengkapan jual soto hancur. Di sebelah warung soto itu, tembok warung kopi kecil juga roboh sebagian. Truk juga menghantam tempat duduk beton di tepi sawah.

"Kaget mas, awalnya saya baru saja akan menata warung untuk berdagang soto, tiba tiba ada truk tangki melaju setelah menabrak tempat duduk beton hingga masuk dan menabrak warung saya," Kata Rumi. Rabu (3/8/2022).

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun kecelakaan itu membuat hancur warung soto milik Rumi. Kerugian material diperkirakan Rp 35 juta.

"Kalau dihitung sementara, kerugian tadi dihitung sekitar Rp 35 Juta ada. Ini aja tidak jadi jualan mas, Entah sampai berapa lama kami tidak berjualan akibat musibah ini," tandas Rumi.



Simak Video "Penampakan Truk Bermuatan Ayam Tabrak Bus Primajasa di Tol Japek"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)