Kabar Kesehatan

Pria Kurang Bergairah? Begini Cara Bandel Bikin Dia Beringas

Tim detikHealth - detikJatim
Selasa, 26 Jul 2022 05:33 WIB
Korean Couple Flirting And Talking Enjoying Conversation During Stay-At-Home Date Spending Evening Together Sitting On Sofa Indoor. Romantic Relationship, Weekend Date Concept
Ilustrasi. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio)
Surabaya -

Pada dasarnya, setiap orang ingin hubungan seks yang ideal, sama-sama puas demi memupuk cinta agar lebih kuat dan harmonis. Tak ada salahnya wanita bikin pasangannya merasa diistimewakan. Bisa dengan memberi perhatian lebih, quality time, kejutan atau sekadar menggodanya dengan sentuhan.

Cara terbaik dan paling efektif membangkitkan gairah pria adalah bahasa tubuh. Saat perempuan mampu menciptakan dan menguasai keadaan seksual, bisa dipastikan pasangan akan berada di bawah kendalinya.

Tak perlu terlalu agresif untuk menguasai keadaan, cukup dengan cara sehalus mungkin. Butuh waktu untuk menggoda dan menghidupkan gairah pria. Pastikan mencobanya lebih dari sekali untuk mengetahui apa yang benar-benar disukai.

Dilansir dari detikHealth mengutip Pulse, Minggu (24/7/2022), ada sejumlah tips yang bisa dilakukan wanita untuk meningkatkan kemampuannya dalam menyenangkan pasangan, membuatnya bergairah, dan mencapai seks yang ideal.

Bahasa Tubuh

Berikan tatapan yang lembut dan seksi pada pasangan. Diikuti dengan percaya diri dan sentuhan pada titik sensual pria. Dijamin, pria akan membayangkan berbagai macam hal. Karena pria adalah makhluk visual jadi pasti akan terangsang.

Mainkan Makananmu

Cobalah untuk quality time dengan makan bersama. Memainkan makanan, seperti saat menjilat es krim atau menggigit pisang bisa menjadi hal yang menarik. Lakukan cara ini dengan cara paling sensual yang sempat terpikir. Karena foreplay tak harus bersifat kontak fisik.

Contoh lainnya, saat menggigit stroberi anda bisa membuat imajinasi pria meningkat karena membayangkan pasangannya menjilati makanan dari tubuhnya. Cara ini efektif dapat membuat pria bergairah.

Sentuh Langit-langit Mulutnya

Area ini sering diabaikan, tetapi menjadi salah satu bagian tubuh yang menggelitik. Cobalah untuk menggerakkan lidah sekitar dua kali melewati langit-langit mulutnya saat berciuman.

Tapi inga, jangan berlebihan untuk menciptakan sensasi seksual. Gerakan ini akan memicu rasa merinding ke seluruh tulang punggungnya hingga ke seluruh tubuhnya hanya dalam hitungan detik.

'Dirty Talk' di Telinganya

Ternyata, pria menyukai perempuan yang berbicara 'nakal' saat di kamar tidur. Katakan pada pria tentang perasaan apa yang kamu inginkan dari perilaku seksualnya, diiringi erangan berat dan embusan napas ke telinganya.

Dengan mengatakan bahwa dia yang terbaik dalam hidupmu, misalnya, lalu teruskan dengan menyampaikan keinginan ternakal saat seks dengan kalimat yang singkat tapi provokatif. Lihat bagaimana tingkat gairahnya akan semakin gusar dari sebelumnya.

Coba Pegang Kendali

Ternyata, pria lebih bersemangat ketika pasangannya tahu apa yang diinginkan sehingga tidak takut untuk mengambil alih. Naik ke atas tubuhnya dan bersikap seperti cowgirl, kendalikan kecepatan klimaksnya dengan mengintensifkan gerakan.

Coba tambahkan sentuhan dengan bibir, lidah, dan rambut untuk menemukan zona sensitif pria dengan terus menjelajahinya. Dapat dipastikan, pria sangat menyukai ini.



Simak Video "WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)