Kabar Kesehatan

Mr P Pria Ini Robek Setelah Seks 'Brutal' dengan PSK, Duh Bikin Ngilu!

Tim detikHealth - detikJatim
Senin, 25 Jul 2022 20:59 WIB
banana with open skin in the tossed state on a dark background
Foto: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin
Surabaya -

Pria wisatawan asal Inggris mengalami apes setelah berhubungan seks dengan seorang pekerja seks di Thailand. Ia harus dirawat secara medis karena kondisi yang bikin ngilu.

Seorang wisatawan yang tak disebut namanya itu menyewa pekerja seks di sebuah hotel terkenal di Pattaya, Thailand. Tiba-tiba pria itu menelepon layanan darurat sambil berteriak tidak jelas, sehingga tim medis bergegas ke hotel.

"Saya mengangkat telepon dan mendengar dia berteriak sangat keras. Saya hanya mengerti bahwa dia ingin kami pergi ke sana sesegera mungkin," kata salah satu petugas medis Khun Tumrin dilansir detikHealth dari Daily Mail, Senin (25/7/2022).

Ternyata, ketika sampai di kamar yang dituju tim medis melihat pria Inggris itu mengenakan celana pendek dan seorang pekerja seks Thailand bersamanya. Terlihat banyak darah segar di sprei putih hotel itu. Terlihat panik, si pria menjelaskan apa yang terjadi. Ia mengaku dirinya dan pekerja seks itu berhubungan intim terlalu 'brutal'.

"Ketika saya memasuki kamar dan melihat sprei, saya pertama kali mengira ada penusukan. Namun, ternyata dia menjelaskan itu karena berhubungan seks yang terlalu ganas dengan pekerja seks yang menemaninya," lanjutnya.

Lantas apa yang terjadi terhadap pria wisatawan itu? Akibat seks yang disebut oleh pria itu terlalu ganas alias brutal, frenulumnya robek. Frenulum adalah pita kulit bagian bawah penis yang menghubungkan kepala penis ke kulupnya.

Dikutip juga dari laman NHS UK, bagian itu memang bisa robek saat berhubungan seks. Terkadang, robekan itu tidak bisa sembuh dengan baik dan penis kemungkinan bisa robek lagi di area yang sama.

Mendengar kronologi dan apa yang terjadi pada wisatawan itu tim medis segera memberi pertolongan pertama di tempat kejadian karena pria itu menolak dibawa ke rumah sakit karena sangat malu dengan cedera yang dia alami.

Khun Tumrin mengaku merasa kasihan melihat wisatawan Inggris itu sangat kesakitan. Tetapi, menurutnya, para tim medis yang datang tidak bisa tidak menganggap itu adalah kejadian yang sangat lucu.



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)